Sukses

Melly Goeslaw Unggah Foto Bersama Anggota Bukan Bintang Biasa, 17 Tahun Masih Tetap Solid

Hampir 17 tahun bersama, Melly Goeslaw unggah foto dengan anggota Bukan Bintang Biasa atau yang dikenal dengan BBB.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw terlihat mengunggah foto dirinya dengan grup musik kebanggaannya pada tahun 2006 yang bernama Bukan Bintang Biasa atau dikenal dengan sebutan BBB.

Acara musik Synchronize Fest 2023 sukses membuat grup musik yang debut pada tahun 2006 tersebut kembali naik ke atas panggung dan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan menyanyikan lagu "Let's Dance Together" dan "Putus Nyambung" secara live dan tidak lipsync.

Bukan Bintang Biasa atau BBB adalah grup musik yang dibentuk oleh Melly Goeslaw yang beranggotakan artis top Indonesia, diantaranya adalah Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia. Lagu-lagu mereka pun masih banyak diingat oleh masyarakat luas sampai sekarang, salah satunya adalah lagu "Putus Nyambung" yang rilis pada tahun 2009.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Mau Genap 17 Tahun Bersama

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya Melly (@melly_Goeslaw) pada hari Jumat (8/9/2023), terlihat pelantun lagu "Gantung" tersebut sedang duduk di sofa dengan anggota BBB lainnya.

"November nanti genap 17 tahun aku menjadi ibu bagi mereka , suka duka dan segala proses kehidupan ini sdk aku saksikan, sehat terus ya anak anakku, aku dan mas @antohhoed selalu berdoa agar setiap langkah kalian dan segala ikhtiar kalian selalu berjalan mudah dan hasilnya baik, amiiiiin," tulisnya.

3 dari 3 halaman

BBBZone dan Netizen Kagum dengan Persaudaraan Yang Mereka Miliki

Unggahannya pun mendapatkan respon positif dari para BBBZone--sebutan untuk nama penggemar BBB--dan netizen yang mengagumi betapa eratnya ikatan tali persaudaraan yang mereka jalin, karena menjaga suatu hubungan bersama seseorang dalam kurun waktu 17 tahun adalah hal yang tidak mudah.

"02 November 2006 - 02 November 2023 aaahhh terharu dg kebersamaan dsn persaudaraan kalian ❤️ selalu inget momen kebersamaan sm kalian dan BBBZone doa kami selalu ada buat kalian orang baik❤️ @melly_goeslaw @antohhoed @ayushita laudyacynthiabella @chelseaoliviaa @dimasbeck @raffinagita1717," tulis poe***

"Ahhh kangennnn BBB suka masih liat story BBB ditrans tv❤❤," tulis cip***

"MasyaAllah Tabarakallah 🤲🏻💖💖💖😍," tulis mis***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini