Sukses

Mayang dan Fuji Sempat Saling Sawer saat Live, Reaksi Satu Sama Lain Beda Jauh Banget

Fuji belum lama ini memberikan banyak saweran berupa ratusan gift kepada Mayang yang sedang live di media sosial, kemudian dibalas oleh putri Doddy Sudrajat saat anak bungsu Haji Faisal sedang berjualan.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Mayang Lucyana memang hampir tak pernah terlihat dekat. Padahal, keduanya merupakan sanak saudara dari mendiang Vanessa Angel. Seperti kita tahu, Fuji adalah adik kandung suami Vanessa mendiang Bibi Andriansyah. Sedangkan Mayang Lucyana adalah adik kandung Vanessa.

Sikap Mayang Lucyana dan Fuji satu sama lain, diketahui lantaran adanya perseteruan dari kedua orangtua mereka sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bahkan, perseteruan itu tampaknya bakal berlanjut ke Mayang Lucyana dan Fuji.

Pasalnya, setelah live TikTok Mayang Lucyana dan ayahnya, Doddy Sudrajat, diwarnai oleh sindiran soal endorse yang diduga untuk Fuji, putri Haji Faisal mengambil langkah besar hati. Fuji menyaksikan live Mayang berikutnya, lalu memberikan banyak saweran berupa gift.

Setelah itu, giliran Mayang menghampiri live Fuji. Entah bermaksud mengembalikan atau sekadar membalas, Mayang juga memberi saweran yang cukup banyak kepada Fuji. Namun yang menarik perhatian warganet adalah sikap mereka berdua saat menerima gift sangat bertolak belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Mayang Lucyana saat Dapat Gift dari Fuji

Pada saat Mayang live TikTok dan menerima ratusan gift dari Fuji, ia tampak tertawa. Lalu setelah tahu Fuji tak hentinya menyawer gift "Cantik Deh" yang bernilai besar, Mayang langsung meminta adik Fadly Faisal untuk berhenti.

"Sudah, kak Uti, cukup Kak Uti. Cukup, cukup, cukup. Makasih, kak Uti. Cukup, cukup kak Uti, kebanyakan," ujar Mayang menanggapi saweran gift dari Fuji, mengutip live TikTok Mayang yang diunggah ulang berbagai akun media sosial.

Bahkan di akhir saweran, Fuji memberi gift "Cubit Pipi" kepada Mayang. Membuat Mayang kembali salah tingkah dan kembali meminta Fuji berhenti sambil mengucap terima kasih dan menangkupkan tangan.

 

3 dari 4 halaman

Sikap Fuji Waktu Diberi Gift oleh Mayang Lucyana

Tak lama kemudian, giliran Mayang mengamati live Fuji di TikTok. Kala itu, Fuji terlihat sedang berjualan dengan rekannya. Tampak di tengah-tengah live, Mayang langsung membalas saweran Fuji dengan ratusan gift. Namun sikap Fuji berbeda dengan Mayang.

Fuji tampak cuek dan sama sekali tak menyapa atau menyebut nama Mayang selama disawer. Bahkan ketika sejumlah netizen berkomentar soal Mayang memberi gift, Fuji tetap cuek dan lebih memilih untuk berfokus pada jualanya.

"Ayo dong beli lagi! Tembusin tiga juta like. Penjualan hari ini ramai banget, bestie!" ujar Fuji, mengutip akun Instagram @lambe_danu, belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Komentar Netizen Atas Sikap Mayang dan Fuji

Lantaran sikap Mayang Lucyana dan Fuji yang bertolak belakang, netizen pun menyampaikan beragam komentar dan terpecah dalam memberi dukungan.

Memantau komentar di sejumlah akun, ada beberapa netizen yang menyayangkan sikap Fuji saat disawer Mayang seharusnya tak seperti itu.

Sementara itu, Tak sedikit juga yang mencibir Mayang atas reaksi Fuji. Netizen yang mencibir Mayang, menganggap sikap Fuji itu merupakan balasan atas sindiran yang dimulai terlebih dahulu oleh Mayang dan ayahnya.

Namun begitu, tentunya masih banyak penggemar yang berharap agar keduanya terlihat bersama dan bisa saling dekat satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini