Sukses

Putri Ariani Kembali Pukau Juri America's Got Talent 2023, Nyanyikan Lagu U2 I Still Haven’t Found What I’m Looking For

Putri Ariani tampil kembali dengan ditemani piano pada America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani kembali tampil di panggung America’s Got Talent 2023 pada hari ini, Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu setempat. Dengan gaun panjang dengan sequin warna keemasan, ia mendapat giliran tampil paling akhir dalam ajang pencarian bakat ini.

Seperti pada penampilan perdananya, ia tampil kembali dengan ditemani piano, kali ini membawakan lagu milik U2, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Seperti terlihat dalam tayangan live di Tiktok resmi @agt dan video yang diunggah di kanal YouTube acara ini, penampilan Putri Ariani membius para penonton. Setiap baris lirik yang ia nyanyikan, mandapat sorak sorai dan applause dari penonton.

Apalagi pada klimaks di bagian pengujung lagu, dalam lirik “But I still haven't found What I'm looking for."

Tak cuma hadirin di studio, keempat juri America's Got Talent yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara, juga terkesima dengan suara emas dara 17 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simon Cowell Menatap Terkesima

Sepanjang penampilan Putri Ariani, Simon Cowell yang biasa berkomentar pedas tampak menatap terkesima ke arah panggung. Bahkan ia langsung berdiri dan memberikan standing ovation atas penampilan Putri.

"What a beautiful voice you got (kamu memiliki suara yang begitu indah)," kata Simon saat memberikan komentar.

3 dari 4 halaman

Sofia Vergara: Spektakuler!

Pujian serupa juga dilayangkan oleh para juri lainnya. Sofia Vergara menyanjung penampilan Putri Ariani. "Menurutku aku enggak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah (dari penampilanmu) dalam hidupku. Itu tadi spetakuler!" kata bintang Modern Family ini. 

"Suaramu terdengar begitu indah. Dan aku berpikir, mungkin seperti ini kedengarannya kalau malaikat bernyanyi," kata dia.

4 dari 4 halaman

Voting untuk Putri Ariani

Setelah ini, nasib Putri Ariani dalam AGT bakal ditentukan dalam babak pemungutan suara. Dalam e-flyer resmi America’s Got Talent, disampaikan bahwa voting bisa dikirim via aplikasi resmi yang tersedia di App Store atau Google Play.

Cara kedua, adalah dengan mengirim suara di nbc.com/agtvote. “Semua metode voting akan ditutup pada Rabu 7 ET pagi/4 PT pagi,” begitu informasi yang disampaikan di unggahan ini. Bila dikonversi ke waktu Indonesia, voting ditutup pada hari ini, pukul 18:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.