Sukses

Konten Influencer Tiranissya Bikin Netizen Terpukau, Dekorasi Rumah Jadi Asyik dan Tak Harus Mahal

Tiranissya yang punya 200 ribuan pengikut di Instagram dikenal publik setelah konsisten bikin konten soal dekorasi rumah kontrakan. Netizen auto terpukau.

Liputan6.com, Jakarta Dengan sejumput kreativitas, ide ngonten sejatinya tak akan pernah habis. Tiranissya yang punya 200 ribuan pengikut di Instagram dikenal publik gara-gara konsisten bikin konten soal dekorasi rumah.

Bukan rumah pribadi, sang influencer mempercantik rumah kontrakan yang ia tempati. Di luar dugaan, konten Tiranissya bikin netizen terpukau dan terinspirasi. Terbukti, konten positif tak selamanya sepi peminat.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (4/9/2023), ia mengakui, tinggal di rumah kontrakan tak sebebas saat menghuni kediaman sendiri. Namun, jangan buru-buru merasa kebebasan berkreasi terkebiri.

“Menyoal dekorasi rumah kontrakan, harus dipahami bahwa ini bukan milik kita. Jadi mesti izin dulu untuk mengubah atau merenovasinya. Karena balik lagi, rumah tersebut properti orang lain,” kata Tiranissya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Mengubah Struktur Bangunan

Setelahnya, poleslah rumah kontrakan dengan dua aturan mendasar. Pertama, menekankan pada aspek kenyamanan mulai dari kamar, ruang makan, ruang tamu maupun wilayah dapur.

“Kedua, mempercantik rumah kontrakan tanpa mengubah struktur bangunan. Dengan kreativitas, insyaallah kita bisa membuat rumah kontrakan menjadi lebih estetik,” Tiranissya menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Spesifik Soal Home Decor

Polesan demi polesan di rumah kontrakan dikemas dalam konten foto maupun video kemudian diunggah di medsos. Berkaca pada pengalaman, pandemi Covid-19 tempo hari tak membuatnya kurang akal untuk ngonten.

“Justru pandemi Covid-19 jadi titik awal nama saya mulai dikenal sebagai content creator home decor. Orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, pas banget sama konten yang aku bikin yaitu tentang dekor-dekor rumah,” ujar pemilik akun Instagram @tiranissya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Nyaman dan Estetik

“Jadi aku ajak orang buat enggak cuma diam di rumah tapi sedikit berkreasi untuk mendekor hunian agar lebih nyaman dan estetik. Surprisingly konten yang aku bikin ramai dan banyak yang suka,” Tiranissya mengakhiri.

Konten makeover kontrakan dibagikan Tiranissya via akun Instagram, Tiktok hingga YouTube. Ia meyakini, konten yang positif selalu punya tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan itu telah terbukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini