Sukses

5 Momen BBB Comeback Bareng Melly Goeslaw di Synchronize Fest 2023, Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia Didukung Anak serta Pasangan

Bukan Bintang Biasa (BBB) kembali hadir di panggung Synchronize Fest 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Synchronize Festival 2023 yang berlangsung dari 1-3 September 2023 menghadirkan Bukan Bintang Biasa (BBB) sebagai line up di hari kedua (2/9/2023). Festival musik ini kembali mempertemukan Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Ayu Shita, dan Melly Goeslaw dalam satu panggung untuk menyanyikan lagu-lagu mereka yang hit di tahun 2000-an.

Kesempatan manggung mereka tersebut menjadi ajang reuni. Meskipun tidak dihadiri Laudya Cynthia Bella dan digantikan Melly Goeslaw, BBB tetap tampil meriah di panggung Synchronize Fest. Bahkan, Chelsea Olivia setia didampingi Glenn Alinskie dari check sound hingga puncak acara.

Menariknya, comeback BBB setelah sekian tahun tidak tampil juga menjadi ajang kumpul keluarga. Kehadiran Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar juga turut menjadi perhatian.

Panggung Synchronize Fest jadi tempat nostalgia bareng penonton ketika Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Ayu Shita, dan Melly Goeslaw mengguncang panggung megah tersebut. Liputan6.com merangkum momen BBB di Synchronize Fest 2023 dalam artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penampilan BBB Setelah Bertahun-tahun Vakum

Pagelaran musik yang dihadirkan di Gambir EXPO Kemayoran itu menjadi tempat BBB kembali melantunkan lagu-lagu mereka di atas panggung setelah sekian lama.

Mereka menyanyikan beberapa lagu yang populer ketika kelima anggota BBB masih aktif manggung, seperti "Putus Nyambung" dan "Let's Dance Together" yang dibawakan bersama Melly Goeslaw.

3 dari 6 halaman

Glenn Alinskie dan Kedua Anaknya Hadir saat Check Sound

Sebelum Synchronize Fest 2023 digelar, seluruh anggota BBB melakukan gladi resik di panggung acara. Pada agenda tersebut, Glenn Alinskie menemani Chelsea Olivia check sound bersama kedua anak mereka, Natusha dan Dante.

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina Digendong Raffi Ahmad

Tidak hanya Chelsea Olivia, Raffi Ahmad pun kehadiran Nagita Slavina dalam penampilannya tersebut. Pada momen BBB tampil di atas panggung, Raffi bahkan menggendong Gigi yang dibagikan olehnya di Instagram @raffinagita1717.

5 dari 6 halaman

Melly Goeslaw dan Rafathar

Selain membagikan momen manggung, Instagram para anggota BBB termasuk di dalamnya Melly Goeslaw juga membagikan momen bersama keluarga dan orang terdekat.

Dalam unggahan yang dibagikannnya, Melly Goeslaw juga menampilkan momen berfoto bersama putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

"Energi terbesar adalah saat orang orang terkasih hadir di sekitar kita," menjadi caption yang ditulis akun @melly_goeslaw tersebut.

6 dari 6 halaman

Dimas Beck Bagikan Momen di Belakang Panggung

Di unggahan terbarunya, Dimas Beck juga turut membagikan momen-momen manis reuni mereka. Hal tersebut terjadi di belakang panggung Synchronize Fest 2023 yang memuat kesibukan personel BBB menjelang tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.