Sukses

Aldila Jelita Disentil Netizen Usai Buat Ibunya Sesenggukan: Bahaya Sekali Ibu Yang Sudah Menangis

Sang ibunda menangis tersedu-sedu lantaran menahan rindu dengan dua anak Aldila Jelita dan Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Marjam Abdurahman kembali mengutarakan keberatannya soal keputusan rujuk Aldila Jelita dengan Indra Bekti. Kali ini, dia bahkan sampai menumpahkan air matanya di sebuah program acara.

Dia menangis tersedu-sedu lantaran menahan rindu dengan dua anak Aldila Jelita dan Bekti yang bernama Daphne dan Anabell. Ya, sudah berbulan-bulan Marjam tak bertemu dengan cucunya lantaran komunikasi dengan Aldila terputus.

"Saya pikir tidak ada yang lebih bahagia daripada memeluk Daphne. Terus pada 2014 juga saya bilang ada lagi permata hati yang tumbuh di dalam hati saya. Karena saya juga kan berumah tangga dengan mantan suami tidak bagus," kata wanita paruh baya itu dalam acara Rumpi dikutip pada Sabtu (2/9/2023).

"Jadi ini waktunya saya memperbaiki sesuatu yang saya tidak bisa lakukan sama anak-anak dulu karena saya sibuk. Saya harus cari duit juga buat menafkahi anak-anak," sambung Marjam Abdurahman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepedihan Marjam Abdurahman

Sebagai nenek, dia ingin ikut andil merawat dan mendidik kedua cucunya. Tapi, dia tak menyangka akan menghadapi momen di mana akses bertemu dua cucu kesayangannya akan terkunci.

Di luar dugaan, larangannya untuk Aldila Jelita rujuk akan berujung pada kondisi yang begitu menyedihkan. "This time mungkin buat Dila seperti barter, you don't want me so naver with the children," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Cara Marjam Mengobati Kerinduan

Untuk mengobati rindu, dia hanya bisa melihat kembali mainan-mainan cucu yang sempat dia simpan. Kadang kala juga dia memakai parfum yang biasa dipakai oleh anak sulung Aldila dan Bekti.

"Ini yang saya simpan kalau rindu mereka, ini Daphne suka ini, ini juga tooth fairy, ini juga parfum kesukaan Daphne, saya menyimpannya, kalau saya rindu saya semprotin ke badan saya supaya saya ingat dia. Mungkin ibunya tidak tahu itu," jelasnya sambil memperlihatkan benda-benda itu.

4 dari 4 halaman

Respons Netizen

Netizen di media sosial pun terenyuh melihat Marjam Abdurahman menangis. Tak sedikit warganet yang ikut menasihati Aldila Jelita. 

"Bahaya sekali ibu yang sudah menangis," kata pengguna akun TikTok bernama Atika Sari. 

"Mbak dila jangan biar kan orangtua nangis banyak sujud. ajak komunikasi yang sejalan orang tua terlampau sayang . terhadap anak .sayang sama cucu," kata warganet yang lain. 

"Ya Allah dilla jgn sia²kan mmh mu🥺, aqu yg udh kehilangan mm walaupun skrg bhagia sm suami ttp hdup terasa sepi ga ada ibu," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini