Sukses

Reza Rahadian Bangga Adiknya Lulus Kuliah di Amerika Serikat: Perjuangannya Tak Mudah

Harapan Reza Rahadian ingin sang adik tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian turut bahagia atas keberhasilan adiknya, David Jonathan, merampungkan pendidikan di salah satu universitas di Amerika Serikat. Reza Rahadian mengaku bersyukur adiknya lulus.

Harapan Reza Rahadian tak berhenti sampai di situ. Ia ingin sang adik agar tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"Bersyukur bisa mengantar sampai ke sana," kata Reza di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023), mengungkapkan perasaan setelah melihat adiknya lulus kuliah di Amerika Serikat.

"Ya Alhamdulillah udah lulus, saya bersyukur sudah lulus dan mudah-mudahan bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya," Reza Rahadian menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reza Rahadian Bangga Sang Adik Bertanggung Jawab

Reza bangga melihat tanggung jawab sang adik untuk merampungkan pendidikannya di Negeri Paman Sam tersebut. Menurut Reza, tak mudah perjuangan David yang belajar di negeri orang.

"Saya seneng aja dia berhasil menyelesaikan tanggung jawabnya," ujar Reza.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan yang Harus Ditaklukkan Adik Reza Rahadian

Terpisah jarak dan waktu dengan keluarga, menjadi tantangan yang harus ditaklukkan David selama belajar. Namun Reza melihat, adiknya mampu mengatasinya, meski kerap dirundung rasa rindu.

"Luar biasa perjuangannya, jadi anak rantau lagi, enggak ada mamanya, enggak ada kalanya ya kalau lagi kangen seneng banget, survive, saya banggalah," terang Reza.

 

4 dari 4 halaman

Reza Rahadian Tidak Pernah Mendikte Sang Adik

Sebagai kakak, Reza mengaku tidak pernah mendikte sang adik dalam menentukan pendidikan yang dipilih. Reza dan keluarga membebaskan David memilih bidang yang ingin digelutinya.

"Saya enggak (mengarahkan), membebaskan. Dia ambil jurusannya bisnis management, ya," Reza Rahadian menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.