Sukses

Brian Bersyukur Pernah jadi Bagian Sheila On 7, Anggap Berkah Terbesar Berkarir di Musik

Brian Kresna Putro merupakan mantan drummer grup Band Sheila On 7. 

Liputan6.com, Jakarta Brian Kresna Putro merasa bangga pernah menjadi bagian dari grup Band Sheila On 7. Diakuinya, perjalanan bersama Duta Cs menjadi pengalaman besar dalam karirnya bermusik.

Ada perjumpaan ada perpisahaan. Ungkapan itu yang harus dilalui Brian bersama Sheila On 7. Kini ia kembali merapat ke Band Tiket, grup musik yang merupakan rumah pertamanya dalam bermusik.

"Dimana saja kita harus nyaman. Maksudnya Sheila on 7 termasuk berkah terbesar saya dalam bermusik," ujar Brian Kresna Putro di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta , Rabu (30/8/2023).

"Memang ada saatnya kita harus melanjutkan menggunakan ilmu-ilmu yang kemarin didapat, buat membangun sesuatu. Mungkin kalau Tiket saya bilang rumah pertama saya," sambung Brian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layaknya Sekolah

Brian mengibaratkan keberadaannya di Band Sheila On 7 layaknya sekolah di luar negeri. Kini, ia harus kembali pulang ke rumah, dalam hal ini Band Tiket, untuk membangun rumah tersebut.

"Ya kita balik lagi kayak habis sekolah di luar negeri balik ke rumah. Ya kita bangun lagi rumahnya," terangnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Gairah Bermusik

Brian tak menampik sempat merasa terpuruk keluar dari Sheila On 7. Ia bersyukur, Band Tiket dapat mengembalikan kembali gairah bermusiknya.

"Ya hidup kan naik turun, ada waktu happy, ada waktu sedih. Ya, namanya perjalanan ada naik turun. Band Tiket salah satu yang mengangkat dan mengembalikan saya ke track," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berkomunikasi

Setelah hengkang dari Sheila On 7, Brian mengaku tak lagi berkomunikasi dengan para personel band tersebut. Meski tak menyebut alasannya, Brian berharap hubungan tetap terjalin baik.

"Itu saya nggak tahu tuh, semoga baik. Nggak ada (komunikasi), nggak apa-apa," pungkas Brian Kresno Putro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.