Sukses

One Ok Rock Rilis Lagu Make It Out Alive, Kolaborasi dengan Game AR RPG Monster Hunter Now

One Ok Rock rilis lagu Make It Out Alive, karya terbaru mereka setelah rilisnya album Luxury Disease (Japan Version) pada tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik untuk penikmat lagu-lagu One Ok Rock. Di sela-sela konser tur Asia-nya, One Ok Rock mengejutkan para penggemarnya dengan merilis lagu "Make It Out Alive" pada hari Selasa (29/8). Lagu tersebut merupakan lagu terbaru mereka yang akan menjadi soundtrack opening game AR RPG, Monster Hunter Now.

Game Monster Hunter Now adalah gim terbaru di bawah naungan Niantic Company, yang akan dirilis secara resmi pada bulan September 2023 mendatang. Niantic sendiri adalah perusahaan pengembang perangkat lunak yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat.

Perusahaan ini juga dikenal karena mengembangkan video game, salah satunya adalah Pokemon Go (bekerja sama dengan The Pokemon Company) yang pernah nge-trend di Indonesia dan seluruh dunia pada 2016 lalu.

Make It Out Alive sudah bisa didengarkan melalui aplikasi streaming musik digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Make It Out Alive, Lagu yang Memiliki Arti tentang Pantang Menyerah Menghadapi Kesulitan

Lagu Make It Out Alive dari One Ok Rock menyampaikan pesan akan sebuah ketahanan dan tekad dalam menghadapi kesulitan. Liriknya menggambarkan perasaan terperangkap dan tersesat, tidak ada tempat untuk melarikan diri. Namun, sang tokoh utama menolak untuk menyerah dan dikalahkan oleh keadaan.

Lagu ini mendorong para pendengarnya untuk tidak menyerah dan terus menyalakan api dalam diri mereka untuk mengubah dunia di sekitar mereka. Lagu ini juga meyakinkan para pendengar bahwa semuanya akan baik-baik saja dan meyakinkan orang lain bahwa mereka tidak akan membiarkannya "kehabisan tenaga."

Secara keseluruhan, Make It Out Alive oleh One Ok Rock mendorong ketahanan, menolak untuk menyerah, dan menemukan kekuatan dalam diri sendiri untuk mengatasi rintangan dengan berkembang di masa-masa sulit. Lagu ini juga menjadi pengingat bagi para pendengar untuk menghadapi hal-hal yang tidak diketahui dengan keberanian dan tekad.

3 dari 3 halaman

One Ok Rock Sedang Menjalankan Tur Konser Asia

Band rock Jepang yang dibentuk tahun 2005 di Tokyo ini beranggotakan Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer). Dengan memadukan musik emo dan rock dalam pertunjukan live yang memukau, band ini mengumpulkan penggemar di kalangan anak muda.

One Ok Rock saat ini sedang menjalankan tur konser Asia mereka yang bertajuk One OK Rock Luxury Disease Asia Tour 2023, yang mana Indonesia masuk ke dalam salah satu negara yang akan mereka datangi nanti pada tanggal 29-30 September 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Sebelumnya, mereka telah melakukan tur konser mereka yang bertajuk One OK Rock Luxury Disease Europe Tour 2023 dan menyambangi beberapa negara besar seperti Prancis, Italia, Jerman, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.