Sukses

Inara Rusli Bikin Netizen Meradang Gara-Gara Unggah Potret Artis Korea yang Disebut Mirip Dirinya, Gaya Busana Dipermasalahkan

Inara Rusli mengunggah satu wajah karakter drakor atau drama Korea yang sangat mirip dengan dirinya namun ditanggapi sinis oleh sebagian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli kembali membuat sebagian netizen sewot. Pasalnya, baru-baru ini ibu tiga anak itu terlalu antusias saat mendapati seorang artis Korea yang mirip dirinya. Antusiasmie yang dirasakan Inara Rusli ditunjukkan melalui media sosial.

Membuka akun Instagram @mommy_starla pada Senin (29/8/2023) kemarin, Inara Rusli mengunggah satu wajah karakter drakor atau drama Korea The K2 bernama Go Anna yang diperankan Yoona SNSD. Namun begitu, foto yang diunggahnya itu sangat mirip dengan Inara Rusli.

Bahkan, wajah karakter tersebut dibuat seolah sedang dibalut dengan kerudung menyerupai hijab namun dengan telinga, leher, dan sebagian rambut yang terlihat. "Emang mirip?? 😳," tulis Inara Rusli bermaksud untuk bertanya.

Namun, unggahan foto tersebut ditanggapi sinis oleh sebagian netizen. Bahkan, beberapa di antaranya terlihat meradang dan meminta agar Inara Rusli yang kini sudah hijrah, agar jangan lagi pernah mengunggah potret wanita yang menunjukkan "aurat".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Netizen yang Meradang kepada Inara Rusli

Awalnya, beberapa netizen ada yang terlalu cepat menuding Inara Rusli sedang tipis-tipis membuka hijab melalui potret tersebut. Namun setelah menyadari bahwa sosok tersebut adalah artis Korea, tudingan berubah menjadi cibiran dan nasihat lantaran gaya busana wanita dalam foto itu.

"Kenapa si skrg jadi kek gini? Asburd bgt," ceplos seorang warganet.

"Postingan unfaedah lebih baik jgn dipost.. wlpun bkn aurat mu," kata yang lain.

"Mba. Semoga ustadz mba membimbing ya. Krn walaupun ini fake, membuat org lain membayangkan yg bukan bukan. Sedangkan sejatinya muslimah engga ada kepikiran untuk pasang beginian," tulis netizen yang menasihati secara halus.

"Maaf kak, cuma ngingetin sbgai umat muslim. Walaupun mngkin dia bkn Islam yg di posting. Baiknya jangan umbar aurat orang lain❤️ krna bisa jadi orang jadi salah sangka, dan bisa jadi juga dosa jariyah yg trus mengalir. Smoga Allah memberikan kita hidayah utk selalu berubah menjadi LBH baik🥰," tulis yang lainnya mengingatkan.

3 dari 4 halaman

Netizen Masih Ada yang Tak Mempermasalahkan Unggahan Inara Rusli

Namun begitu, tak semua warganet mempermasalahkan unggahan potret tersebut. Beberapa di antaranya tetap menanggapinya dengan santai meskipun menyenggol beberapa warganet lain yang mempermasalahkannya.

"Ini pakai aplikasi jd wajah kita tu jd di mirip2in ala korea2 gt lih. Cuma pasti jatuhnya gak berhijab jadinya bakal pro kontra😂," kata seorang netizen.

"Tiati mom banyak netizen yang usil jari nya😂😂nanti ada yang bilang makin kesini aurat nya makin kebuka😂," tulis lainnya.

"Mirip...krna sama² wanita 😃😃😃," celetuk warganet lain.

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Mengaku Pernah Tanya Anak untuk Menikah Lagi

Proses cerai Inara Rusli dan Virgoun sedang berlangsung di Pengadilan Agama. Meski perceraiannya belum resmi, Inara Rusli bercerita telah meminta izin menikah lagi kepada anaknya.

Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya iseng mencoba meminta izin menikah lagi kepada anaknya, Starla Rhea Idola. Ia ingin melihat pendapat anaknya ketika ia mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi.

"Oh, kalau itu hanya iseng ingin tahu pendapat Starla gimana, apakah dia cukup paham dengan pertanyaan yang aku sampaikan," ujar Inara Rusli kepada wartawan, baru-baru ini.

Inara Rusli menyebut bahwa sang anak paham dengan pertanyaannya. Bahkan, jawaban yang diberikan oleh anaknya tersebut dianggapnya sebagai jawaban yang bijaksana.

"Ternyata, alhamdulillah, anak itu paham dan jawabannya cukup bijaksana," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini