Sukses

Gritte Agatha Resmi Menikah dengan Arif Hidayat Setelah 11 Tahun Pacaran

Gritte Agatha menikah dengan Arif Hidayat di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Gritte Agatha mengabarkan kabar bahagia. Bintang film Ashiap Man ini resmi disunting Arif Hidayat pada hari Sabtu (26/8/2023). Pernikahan ini akhirnya terlaksana setelah keduanya menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya.

Pengumuman pernikahan ini dibagikan oleh Gritte Agatha melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

"Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami, Mr and Mrs Arif Hidayat," tulis Gritte Agatha di Instagram seperti dilihat Minggu (27/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Pernikahan

Berbagai momen indah dari pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat juga terdokumentasi di media sosial. Pernikahan Gritte dan Arif diadakan di Bali dengan undangan terbatas, hanya keluarga dan teman terdekat yang diundang dalam acara tersebut.

Tidak hanya itu, Gritte Agatha telah mengungkapkan sebelumnya bahwa ia sudah merasa siap untuk menikah pada tahun ini.

Tentu tidak mengherankan, mengingat keduanya telah menjalani hubungan asmara selama 11 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Dilamar

Gritte Agatha juga berbagi cerita tentang momen ketika Arif Hidayat melamarnya di dalam mobil. Ia menggambarkan momen tersebut sebagai sesuatu yang luar biasa, terutama karena ia sudah sangat mengenal pasangannya itu.

"Bagi Arif, memberikan kejutan dan cincin itu sudah luar biasa. Itu adalah yang terbaik yang bisa dia lakukan," kata Gritte.

 

4 dari 4 halaman

Beberapa Waktu yang Lalu

Dalam video tersebut, Arif terlihat memanggil Gritte sambil menunjukkan cincin dan bertanya apakah ia bersedia menikah di dalam mobil. Gritte Agatha sendiri menjelaskan bahwa momen Arif Hidayat melamarnya ini sebenarnya telah terjadi cukup lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini