Sukses

6 Potret Gritte Agatha - Arif Hidayat Bertunangan Usai 11 Tahun Pacaran, Kehadiran Natasha Wilona dan Randy Martin Curi Perhatian

Gritte Agatha dan Arif Hidayat menggelar acara tunangan pada Minggu (13/08/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Gritte Agatha dan Arif Hidayat. Keduanya baru menggelar acara tunangan pada Minggu (13/08/2023). Acara ini digelar di Hotel Borobudur, Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Gritte dan Arif Hidayat sudah lebih dari satu dekade pacaran. Gritte merasa lega karena hubungan yang lama dibina ini langgeng dan akan berakhir di pelaminan. “Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri 🙏🏼The engagement of Arif Hidayat dan Gritte Agatha,” tulis bintang Bidadari Takut Jatuh Cinta pada unggahan Senin (14/08/2023).

Gritte terlihat tampil anggun memakai sleeveless dress warna pastel. Berbeda dengan gaya sehari-hari yang kasual hingga tomboi, wanita kelahiran 9 Maret 1996 ini terlihat feminin di hari pertunangan. Sementara Arif tampak gagah dalam balutan jas. Acara ini dihadiri oleh keluarga dari dua pihak.

Beberapa rekan artis juga hadir di acara ini. Tampak Natasha Wilona juga Randy Martin yang hadir memberikan selamat untuk kedua calon mempelai. Beberapa netizen malah mendukung jika Randy dan Wilona untuk pacaran. Tak sedikit yang menduga keduanya tengah dekat lantaran beberapa kali terlihat hadir di acara yang sama.

Kabarnya, Gritte dan Arif siap melangsungkan pernikahan sekitar dua minggu lagi. Berikut 6 potret acara pertunangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang juga dihadiri Natasha Wilona serta Randy Martin, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga Pria

Hubungan Gritte dan Arif sudah berlangsung sejak 2012. Rencana pernikahan mulai tercium sejak April 2023 lalu. Kala itu keduanya melakukan sesi foto prewedding di Edinburgh, Skotlandia.

Dalam potret ini, tampak Arif duduk diapit kedua orangtuanya. Ketiganya memancarkan senyum bahagia.

3 dari 7 halaman

Keluarga Wanita

Ekspresi bahagia Gritte bersama kedua orangtuanya. Tampak bintang Ketua BEM and His Secret Wife ini tersenyum lebar didampingi kedua orangtua.

4 dari 7 halaman

Saudara

Momen Gritte saat melangkah ke lokasi acara tunangan. Terlihat senyumnya merekah kala dikawal dua saudara laki-lakinya.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Gritte dan Arif diapit orangtua kedua pihak. Dalam hitungan minggu, mereka akan menjadi sebuah keluarga.

6 dari 7 halaman

Natasha Wilona

Natasha Wilona yang hadir dalam acara berpose dan menuliskan doa lewat kolom caption. “Akhirnya yaa setelah perjalanan yang cukup lama sampai di titik ini. Semoga langgeng sampai maut memisahkan slalu bersama,” tulis bintang Cinta Karena Cinta.

7 dari 7 halaman

Randy Martin

Aktor Randy Martin juga hadir dalam acara ini. Uniknya, beberapa netizen malah menjodoh-jodohkan mantan pacar Cassandra Lee dengan Natasha Wilona. "Bnyak yg dukung Randi jadian Sma willo.randy sambil bacain komen netijen sambil bilang aaammiiinn," tulis akun ***att. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini