Sukses

King Faaz Putra Fairuz A Rafiq Nangis Karena Tak Bisa Foto bareng Habib Umar, Sonny Septian: Dia Secinta Itu

King Faaz memiliki harapan untuk berfoto dengan Habib Umar guna meminta doa dan nasehat.

Liputan6.com, Jakarta Pada sebuah acara yang dihadiri oleh tokoh agama Habib Umar dan serta para artis ternama, terjadi momen haru saat King Faaz Putra Fairuz A Rafiq, putra Fairuz A Rafiq, tak bisa berfoto bersama Habib Umar. Sonny Septian sang ayah sambung mengungkapkan betapa besar keinginan Faaz untuk bertemu dan berfoto dengan Habib Umar.

Acara tersebut adalah kesempatan langka bagi para hadirin untuk berinteraksi dan berfoto bersama Habib Umar. Setelah sesi utama acara berlangsung, diadakan sesi tanya jawab dan sesi foto. King Faaz memiliki harapan untuk berfoto dengan Habib Umar guna meminta doa dan nasehat agar tetap istiqomah dalam menjalani kehidupan.

“Mungkin banyak sekali yang mau bertemu dan cinta sekali sama beliau gak mau hilang kesempatan untuk selfie, cium tangannya atau segala macem. Suasana semakin crowded Banyak cinta sama beliau, akhirnya panitia udahin kasihan habibnya,” kata Sonny Septian ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Secinta Itu kepada Habib

Hal itu lah yang kemudian membuat King Faaz bersedih karena tak berkesempatan untuk berfoto. Momen itu sempat diabadikan oleh Sonny Septian di Instagram-nya kala itu. Tampak King Faaz sampai menangis karena gagal berfoto.

“Kita tunggu sampe giliran dipanggil, ternyata Abang kaya kecewa nangis, ngeliat dia jadi sedih 'wah dia secinta itu sama Habib’,” kata Sonny Septian lagi.

 

3 dari 4 halaman

Suka dengan Hal Berbau Agama

Kejadian ini menunjukkan sejauh mana cinta dan penghargaan Faaz terhadap Habib Umar. Meskipun ia tidak mendapatkan kesempatan untuk berfoto, semangat dan rasa cintanya terhadap ajaran agama tetap membara.

“Dia suka hal berbau agama, ustad, ulama,” jelas Sonny Septian.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terlepas dari itu, Sonny Septian berharap agar Faaz Putra Fairuz A Rafiq semakin teguh dalam pendiriannya, terus semangat dalam belajar, dan tetap fokus pada nilai-nilai yang dijunjung tinggi.

“Semoga Abang makin Istiqomah, semangat belajarnya,terus belajar, fokus yg paling penting,” pesan Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini