Sukses

6 Potret Nabila LIDA Lulus Sidang Skripsi, Istri Ilyas Bachtiar Jadi Sarjana Ilmu Komunikasi Usai Nyaris Mundur

Nabila LIDA alias Nabila Ellisa bahagia kini resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar membanggakan datang dari Nabila LIDA. Di tengah kesibukan sebagai penyanyi dangdut sekaligus istri, Nabila tak melepas kesempatan untuk jadi sarjana. Selasa (22/08/2023), wanita asal Aceh ini mengabarkan bahwa dirinya resmi menyandang gelar Sarjana dari Universitas Esa Unggul, Jakarta.

Pemilik nama Nabila Ellisa mengaku sempat berpikir mengundurkan diri dari kampus swasta tempatnya menimba ilmu. "Pernah kepikiran mau berhenti kuliah karna udah mulai gak bisa bagi waktu antara belajar dan kerja tapi aku takut beasiswaku di cabut wkwk," ceritanya pada caption Instagram.

Bintang FTV Suara Hati Istri ini bersyukur lantaran suami, Ilyas Bachtiar, senantiasa menyemangati. Sang suami yang juga pemain FTV itu diketahui bergelar Sarjana Sains dari Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah.

"Maaci yaa sayang @ilyasbachtiar10 udah semangatin terus untuk ngelanjutin kuliah aku sampe berasa ikut kuliah lagi dianya hihi," ungkap Nabila. Tak lupa, pelantun "Sembunyi dalam Tawa" ucap terima kasih pada orangtua yang selalu mendoakannya.

Pada hari menjalani sidang skripsi, Ilyas terlihat menunggu Nabila di kampusnya. Lewat kolom komentar, pria 30 tahun memberi ucapan selamat. "Congrats istriku, gak sia-sia kaaan," tulis Ilyas. Berikut 6 potret Nabila LIDA lulus sidang skripsi, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (23/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tepat Waktu

Bintang FTV Azab ini lega lantaran dirinya berhasil menuntaskan pendidikan S1 tepat waktu. “Ellisa Salsanabila, S.I.Kom. allhamdulillah bisa nyelesain S1 dengan tepat waktu,” tulisnya pada caption.

3 dari 7 halaman

Dukungan Suami

Selama berstatus mahasiswi, Nabila disibukkan aktivitas manggung dan akting di FTV serta sinetron stripping. Ia juga sibuk menyiapkan pernikahan. Namun dukungan Ilyas Bachtiar membuat Nabila tak menyerah raih gelar sarjana.

4 dari 7 halaman

Dosen Pembimbing

Tak lupa, Nabila berterima kasih pada dosen pembimbing yang membantunya menyelesaikan skripsi. “Terima kasih juga untuk ibu pembimbingku yang cantik @ernafebriani13,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Teman-teman

Tak bisa kumpul dengan teman kampus lantaran aktivitas di dunia hiburan, Nabila bersyukur mendapat support dari mereka. “Dan makasih banget dikasi temen-temen yang baik selalu support aku walaupun aku jarang bareng mereka tapi mereka care banget sama aku,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Terima Kasih

Nabila juga menyebut kerabat yang sudah meninggal namun turut berperan dalam hidupnya. “Makasih ineku sayang selalu mendoakan aku @wati.elvina walaupun ama Almarhun gk bisa lihat aku jadi sarjana,” ungkap Nabila.

7 dari 7 halaman

Selamat

Ucapan selamat memenuhi kolom komentar, termasuk dari rekan artis seperti Faul LIDA dan Shirley Margaretha. Artis Intan RJ bahkan menyemangati agar Nabila lanjut ambil S2. “Horeeeee finally ,, congratz then @nabilaellisa 😍😍😍😍😍😍😍 lanjuutt s2 say ... @ilyasbachtiar10,” tulis Intan RJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini