Sukses

Ferry Irawan Bungkam Disinggung Perceraiannya dengan Venna Melinda: Fokus Keluarga dan Menatap Masa Depan

Seperti diketahui, Ferry Irawan resmi bebas dari Lapas Kelas IIA Kediri, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghirup udara bebas karena kasus kekerasa dalam rumah tangga (KDRT), Ferry Irawan ingin menata hidup menjadi lebih baik lagi. Di samping itu, ia juga ingin fokus dengan keluarganya tercinta.

Seperti diketahui, Ferry Irawan resmi bebas dari Lapas Kelas IIA Kediri, Jawa Timur. Ferry bebas setelah mendapat remisi tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78.

"Pertama saya mau menenangkan diri, fokus sama keluarga," ujar Ferry Irawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023).

"Yang kedua pastinya saya mau ngurusin hidup saya dulu. Saya juga ingin fokus sama karier, fokus kerjaan dan menata hidup yang lebih baik lagi," Ferry Irawan menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Sudah Berstatus Duda?

Selama Ferry mendekam, proses perceraiannya dengan Venna Melinda diketahui terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Disinggung soal statusnya yang kini menduda, Ferry justru mengaku tidak tahu menahu.

"Nggak tau. Saya baru keluar, nggak tau apa-apa," imbuh Ferry.

3 dari 4 halaman

Ingin Fokus pada Keluarga

Ferry juga mengelak saat ditanya apakah dirinya sudah bertemu dengan Venna usai bebas. Ia enggan menjawab, dan mengaku memlih fokus mengurus orangtua dan keluarganya.

"Soal saya lebih baik tidak banyak bicara saja. Saya memilih untuk fokus keluarga, ibu saya, orang yang menyayangi saya," aku Ferry.

4 dari 4 halaman

Memikirkan Masa Depan

Saat ini, Ferry ingin menutup rapat kasus KDRT dan perceraian yang dilaluinya kemarin. Ia menegaskan ingin menatap masa depan dan kembali berkarya.

"Pokoknya yang saya pikirkan masa kini dan masa depan. Saya hanya ingin menata kehidupan yang lebih baik, urus ibu saya, berkarir lagi, berkarya lagi," pungkas Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini