Sukses

Doa Jokowi untuk Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha: Semoga Allah Curahkan Rahmat

Presiden Jokowi mengirim doa untuk pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Ia berharap kedua mempelai senantiasa mendapat curahan rahmat Allah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan selebgram Azizah Salsha dan atlet sepak bola Pratama Arhan akhirnya sampai ke telinga Presiden Jokowi. RI-1 lantas mengirim doa lewat video rilisan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Presiden Jokowi menyatakan turut berbahagia atas pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang digelar di Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023). Pernikahan ini dipimpin Akhmad Munir sebagai penghulu KBRI Tokyo.

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya turut berbahagia atas pernikahan ananda Nurul Azizah Rosiade dengan ananda Pratama Arhan Alif Rifai,” kata Jokowi.

Video ucapan selamat dan doa indah sang presiden diunggah ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade, di akun Instagram terverifikasinya, Senin (21/8/2023). Andre Rosiade adalah anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencurahkan RahmatNya

Jokowi mendoakan rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang baru saja dibangun mendapat curahan rahmat Sang Khalik karena pernikahan sejatinya adalah ibadah suci seumur hidup.

“Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat-Nya kepada pernjikahan ananda,” ungkap Jokowi seraya berharap rumah tangga kedua mempelai sakinah, mawadah, dan warahmah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kebaikan, Keberkahan, dan Kebahagiaan

“Memberikan kebaikan, keberkahan, dan kebahagiaan dan menjadikan ananda sebagai keluarga yang sakinah mawadah, warahmah. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” pungkasnya.

Mewakili keluarga besar, Andre Rosiade berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatian dan kiriman doa, di tengah kesibukannya menjalankan tugas negara.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Pak Jokowi

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden @jokowi atas ucapan pernikahan anak kami @azizahsalsha_ & @pratamaarhan8,” tulis Andre Rosiade menyertai video ucapan selamat dari Jokowi.

Netizen menyambut hangat doa indah Jokowi sambil menyelamati Andre Rosiade. “Masyaallah langsung di ucapin langsungg sama presiden,” @mey**** menulis di kolom komentar. “Turut berbahagia bang Andre, langgeng bahagia selalu Arhan dan istri,” @haki**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini