Sukses

Cakra Khan Sebut Dirinya Tak Lanjut America's Got Talent 2023, Kini Jadi Suporter Putri Ariani

Cakra Khan menyebut bahwa dirinya tak akan melanjutkan audisi America's Got Talent 2023 lantaran sebuah video yang beredar di Instagram AGT.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan menyampaikan perkembangan mengejutkan perihal keterlibatannya dalam America's Got Talent 2023. Dalam sebuah unggahan di Twitter miliknya, akun @CakraKonta, Cakra Khan menyebut bahwa dirinya tak akan melanjutkan audisi America's Got Talent 2023 lantaran sebuah video yang beredar di Instagram.

Mengintip akun Instagram resmi milik America's Got Talent untuk sesi audisi, @agtauditions, pada Rabu (16/8/2023), pihak America's Got Talent 2023 mengunggah video berisi kumpulan peserta yang telah lolos dari audisi sebelumnya. Sayangnya, dari sekian banyak peserta, Cakra Khan tak dimunculkan.

Namun, Putri Ariani yang mengikuti audisi sebelum Cakra Khan, sosok dan namanya ditampilkan pada pertengahan video singkat tersebut. Dari situlah Cakra Khan berasumsi bahwa dirinya sudah tak berpeluang untuk berlanjut ke babak selanjutnya ajang America's Got Talent 2023.

Dalam cuitan di Twitter, Cakra Khan terlihat berbesar hati saat mengumumkan ketiadaan dirinya pada jejeran para peserta lain yang muncul dalam video AGT 2023 tersebut. Ia juga tetap memberikan dukungan yang sangat besar kepada Putri Ariani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cakra Khan Sampaikan Asumsi Dirinya Tak Dilanjutkan ke America's Got Talent 2023

Dalam ungkapannya, Cakra Khan juga sempat meminta maaf kepada masyarakat di Tanah Air terutama para penggemar yang menantikan penampilan di babak selanjutnya America's Got Talent 2023.

"Liat ig agt nampak nya aku ga masuk guys 😂 maafin ya wkwkwkw ! Mungkin saya harus latian lagi 🔥 keep moving forward !! 🙌🏼," tulis Cakra Khan melalui akun Twitter @CakraKonta, Rabu (16/8/2023).

Cakra Khan juga menjawab sejumlah pertanyaan netizen. Salah satunya yang menanyakan perihal kapan ia akan tampil kembali di AGT 2023. Cakra pun pesimis dirinya dipanggil pihak America's Got Talent.

"Kayaknya ga lanjut saya 🙏🏼 maafin ya," jawab Cakra Khan.

 

3 dari 5 halaman

Cakra Khan Dukung Penuh Putri Ariani di America's Got Talent 2023

Cakra Khan pun kini bersikap sebagai suporter atau pendukung Putri Ariani. Dukungan itu disampaikan pada cuitan lain. Ia juga memberikan dukungan melalui kolom komentar Instagram America's Got Talent.

"Gas kita skrng dukung putri ariani ❤️," tulis Cakra Khan mencuit.

"Semangat putriii @arianinismaputri ❤️🔥 indonesia !!" tulisnya dalam komentar video Instagram AGT.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Putri Ariani dan Netizen kepada Cakra Khan

Komentar Cakra Khan di Instagram AGT direspons sejumlah netizen serta Putri Ariani yang di-mention oleh pelantun "Kekasih Bayangan". Dukungan pun disampaikan Putri Ariani dan netizen kepada Cakra Khan. Sementara Putri juga meminta doa dari Cakra Khan dan masyarakat Indonesia.

"@cakra.khan makasih banyak kk, semangat juga buat kk @cakra.khan ❤️❤️,Doain Putri ya kak.🥰🥰🥰," tulis Putri Ariani.

"The humble one..keep that spirit in your heart...❤️..we always proud of you...," tulis seorang netizen.

"Humble banget a tetap semangat ya a, kamu hebat," kata netizen lainnya.

"Salut sama cakra..walaupun di hujat natizen tetap sabar. ❤️," tulis lainnya.

5 dari 5 halaman

Netizen Mempertanyakan Tak Munculnya Wajah Cakra Khan

Namun begitu, banyak juga netizen yang mempertanyakan ketiadaan wajah Cakra Khan di antara para finalis yang dinyatakan lolos dalam video singkat tersebut.

"Minta pnjelasanya sama AGT nya lah, ato ke juri2 nya kan mereka yg nentuin," kata seorang warganet.

"Tp kasian sih cakra kaya dikasih harapa n kosong harusnya klo emang penyanyi profesional gak boleh ikut audisi gini harusnya cakra gak usah diundang," tulis yang lainnya.

"Iya sih kecewa padahal cakra layak bgt lolos sampai semifinal karna respon semua positif viewernya youtube agt juga tinggi ,penonton disana juga antusias dan hampir konten creator yg mereaction cakra reaponnya positif jadi bingung apa sih alasannya gak lolos," kata yang lain bertanya-tanya.

Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai dugaan Cakra Khan tak lanjut di America's Got Talent 2023 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.