Sukses

Unggah Foto Test Pack, Baim Wong: Balik Liburan Ada yang Hamil?

Baim Wong mengunggah soal bukti adanya kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, terdapat dugaan yang mengemuka bahwa Paula Verhoeven, istri Baim Wong, sedang mengandung anak ketiga. Dugaan ini muncul setelah konten di saluran YouTube Baim Wong menampilkan sebuah foto test pack.

Lebih dari sekadar menunjukkan foto test pack dengan dua garis, yang secara umum menunjukkan hasil positif kehamilan, Baim Wong juga merumuskan judul konten yang cenderung memicu spekulasi tentang kehamilan.

Dalam video yang diunggah oleh Baim Wong, pada hari Minggu (13/8/2023), terdapat keterangan yang menggiring pada dugaan kehamilan, yaitu, "Balik liburan ada yang hamil?"

Reaksi hangat pun bermunculan dari warganet. Hus**** berkata, "Semoga mama Pau hamil yang ketiga." Sedangkan @muh****** mengungkapkan, "Alhamdulillah kalau ada kabar yang bagus buat bossQ om Baim. Selamat om Baim."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keliru

Namun, pada akhirnya, dugaan ini ternyata keliru. Saat video tersebut dijalankan, memang ada pembicaraan tentang kehamilan, tetapi bukan dari Baim Wong.

Hal ini dikarenakan adanya ide dari Lukman Sardi yang menjalankan lelucon tentang kehamilan istrinya pada Baim Wong dan Wulan Guritno.

"Lia, hamil," kata Lukman Sardi kepada Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Namun, setelah Baim Wong dan Wulan Guritno merasa gembira, Pricillia Pullunggono, istri Lukman Sardi, memberikan klarifikasi.

"Dikarenakan kurang tidur, saya merasa mual, apakah itu bisa dianggap sebagai tanda kehamilan?" ungkap istri Lukman Sardi memberikan penjelasan.

 

4 dari 4 halaman

Prank

Lukman Sardi pada akhirnya mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah lelucon. Dia mengakui bahwa ide prank ini diambil dari Baim Wong dan bahwa dia terkejut karena ternyata orang-orang percaya.

"Awalnya saya belajar tentang lelucon dari Baim dan ternyata lelucon ini berhasil," kata Lukman Sardi sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.