Sukses

Ayu Ting Ting Sukses di Dunia Hiburan, Ayah Rozak Tak Bergantung Harta Putrinya, Buka Usaha Warung Makan Hasil Masakan Sendiri

Kesuksesan Ayu Ting Ting tetap tak membuat kedua orangtuanya silau harta, terutama Abdul Rozak alias Ayah Rozak, ayah kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai penyanyi yang terhitung sukses di kancah musik dangdut seTanah Air serta presenter. Berkat kesuksesannya di dunia hiburan sebagai artis, Ayu Ting Ting telah menafkahi keluarga secara layak, bahkan terbilang lebih dari cukup.

Biarpun memiliki pendapatan lebih dari cukup dan bisa dibilang bergelimang harta, Ayu Ting Ting tetap tak membuat kedua orangtuanya silau harta. Terutama Abdul Rozak alias Ayah Rozak, ayah kandungnya yang telah membesarkannya sejak kecil.

Terlihat ayah kandung Ayu Ting Ting memilih untuk berkegiatan mencari nafkah sendiri dengan cara membuka warung makan alias restoran. Tak hanya itu, Ayah Rozak yang pensiunan PNS (Pegawai Negeri Sipil) juga menyajikan sendiri makanan yang merupakan hasil masakannya.

Hal itu diketahui saat Ayah Rozak dikunjungi oleh wartawan beberapa waktu lalu. Mengintip tayangan Best Kiss Indosiar melalui kanal YouTube yang diunggah Sabtu (12/8/2023), Ayah Rozak mengaku bahwa berdagang dan punya usaha sendiri merupakan impiannya sewaktu masih menjadi PNS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Ayu Ting Ting Tak Menduga Punya Warung yang Besar

Rupanya, Ayah Rozak kala itu tak berharap bisa memiliki warung makan yang besar seperti saat ini. Sebelumnya, ia hanya membayangkan bisa memiliki warung kecil hanya untuk sekadar berdagang.

"Memang dari belum pensiun, masih kerja, ayah ingin banget punya usaha dagang. Maksudnya warung biasa, enggak yang kayak begini (berukuran besar)," ujar Ayah Rozak dalam tayangan tersebut.

"Ayah bersyukurnya, 'Ya Allah, ayah bisa kesampaian. Diberikan sehat, panjang umur, bisa kerja lagi," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Anak-Anak Termasuk Ayu Ting Ting

Menurut Ayah Rozak, anak-anaknya, terutama Ayu Ting Ting, sangat mendukungnya memiliki usaha sendiri. Meskipun pada awalnya sempat tak dibolehkan melakukan banyak aktivitas, akhirnya Ayah Rozak diizinkan melakukan hal apapun yang disukainya, termasuk memasak.

"Sampai sekarang dia masih support. Cuma ayah enggak dibolehin pegang semua. Ayah cuma harus mengontrol aja. Tapi akhirnya dia malah terserah ayah. Dia mah anak Salihah, Alhamdulillah punya anak yang enggak neko-neko," terang Ayah Rozak.

 

4 dari 4 halaman

Restoran Milik Ayah Rozak Memiliki Desain Interior nuansa tradisional Betawi

Diketahui, pria yang juga diisapa Ayah Ojak ini membuka sebuah rumah makan yang diberi nama Warung Ayah Rojak. Meski namanya memakai kata warung, namun konsep usaha kuliner Ayah Ojak lebih seperti restoran dengan desain interior nuansa tradisional Betawi. Hal ini disesuaikan dengan menu yang dijual, yakni masakan khas Betawi.

Soft opening tempat makan yang berlokasi di Depok Timur ini digelar pada Selasa (08/08/2023) kemarin. Acara ini dihadiri oleh istri dan dua anak Ayah Ojak yakni Umi Kalsum, Ayu dan Syifa. Umi mengungkap rasa syukur lewat sebuah unggahan Instagram.

Alhamdulilah kemarin warung ayah ojak telah di buka semoga rame pengunjung pembelinya y yah 🤗🙏 terima kasih atas karangan bunga papannya atas supportnya,” tulis Umi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.