Sukses

Zombie Lucu dan Koboi Bakal Menyatroni Sentul Jabar, Dua dari 8 Wahana Baru di Taman Hiburan Ternama yang Janjikan Banyak Keseruan

Wahana bertema zombie lucu dan koboi hadir di salah satu taman hiburan ternama di Jawa Barat yang menjanjikan keseruan bersama wahana-wahana lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Hanya dalam kurun waktu yang tidak sampai satu tahun, telah hadir 8 wahana baru di salah satu taman hiburan ternama. Dua di antaranya adalah wahana bertema zombie lucu dan koboi yang menjanjikan keseruan bersama wahana-wahana lainnya.

Selain itu terdapat juga wahana mendayung perahu canoe di sungai buatan hingga waterpark yang seru untuk anak-anak. Semuanya dijanjikan bakal bisa dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung hanya dengan membeli tiket masuk.

Bersama dioperasikannya ke-8 wahana baru ini, maka taman hiburan yang berlokasi di wilayah Sentul Nirwana, Jawa Barat, bisa menjadi destinasi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama sahabat dan keluarga.

“Ketika semakin banyaknya tempat-tempat wisata yang bermunculan dan pergeseran perilaku masyarakat dalam menghabiskan waktu liburannya, Jungleland Adventure Themepark dengan landscape nature-nya yang sangat kental,terus melakukan inovasi dan mengakomodir kebutuhan tersebut,” terang Resza Adikreshna selaku Direktur Utama PT. Jungleland Asia.

"Dengan menghadirkan berbagai model wahana baru yang pada akhirnya menjadikan Jungleland sebagai One Stop Recreation untuk keluarga," sambungnya.

Berikut adalah 8 wahana baru yang hadir di taman hiburan ternama ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taman Jepang, Water Blaster, Jungle Mission hingga Mirror Trap

1. Taman Jepang

Spot foto tematik yang mengusung konsep taman-taman yang ada di Jepang. Wisatawan bisa berfoto dengan mengenakan pakaian dan atribut tradisional Jepang yang membuat hasil foto serasa berada di Jepang.

2. Water Blaster

Waterpark yang ada di Zona Wateria ini memiliki 1.300 m2. Mulai dari perosotan, air mancur sampai ember tumpah menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Selagi buah hati asyik bermain air, orang tua bisa bersantai di foodcourt Eateria sambil menikmati beragam kuliner yang lezat.

3. Jungle Mission

Permainan yang penuh tantangan ini juga berada di Zona Wateria. Wisatawan memasuki ruangan gelap yang dihadapannya penuh dengan rentetan laser, dimana mengharuskan kita untuk bisa melewatinya tanpa terkena laser yang dapat memicu pancuran air menjadi aktif.

4. Mirror Trap & Illusion Room

Permainan yang ada di Zona Carnivalia ini berbentuk labirin penuh cermin yang membuat bingung pengunjung untuk mencari jalan keluar. Di dalamnya juga terdapat Illusion Room, tabung yang menguji keseimbangan seseorang dengan garis-garis lampu kedip yang tentunya juga instagramable.

 

3 dari 4 halaman

Canoe River, Zombie Target, Cowboy Land hingga 3D Photo Spot

5. Canoe River

Sekarang kalau ingin merasakan sensasi mendayung perahu canoe bersama pasangan tidak perlu repot-repot untuk mencari sungai / danau wisata, cukup datang ke wahana Canoe River yang ada di Zona Wateria. Disini para wisatawan bisa sepuasnya bermain canoe dengan keamanan yang sangat memadai.

6. Zombie Target

Bagi yang hobi panahan, Zombie Target adalah wahana yang pas untuk memamerkan skill dalam memanah dengan ambience menyeramkan. Di sini para wisatawan bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang merchandise lucu apabila bisa menjatuhkan seluruh zombie yang ada.

7. Cowboy Land

Tidak perlu ke Amerika Serikat untuk berlaga menjadi seorang Cowboy, cukup datang ke wahana Cowboy Land yang ada di Zona Carnivalia. Di wahana ini, wisatawan akan disuguhkan pengalaman unik menaklukan Banteng Rodeo dengan mengenakan pakaian ala cowboy. Selain itu, banyak spot-spot menarik untuk foto selfie yang pastinya instagramable.

8. 3D Photo Spot

Agak kurang rasanya kalau main ke Jungleland tidak berfoto-foto ria. Di photo spot yang berlokasi di Midway Game Zona Carnivalia, pengunjung akan menemukan spot foto 3D yang keren dan unik untuk diupload di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Masih Ada yang Dalam Tahap Pengembangan

Tidak sampai disitu, Resza juga memberikan sedikit bocoran beberapa wahana yang saat ini dalam tahap pengembangan.

“Saya kasih sedikit bocoran ya, saat ini kami sedang mengembangkan 2 wahana baru yang akan kami namakan Jungle Snow, tempat seru bermain salju dan Tropicana, relax corner dengan konsep tropical breeze,” kata Resza.

Di samping banyaknya wahana yang bisa dinikmati keluarga, Jungleland dengan luas area 26 Ha juga mempunyai lokasi Manasik Haji yang diperuntukan untuk kegiatan group TK dan SD sebagai bagian dari program Group Edutainment.

Meskipun menjadi one stop destination untuk berwisata, HTM Jungleland masih sangat terjangkau untuk Weekdays dan Weekend / Public Holiday. Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik mengenai bisa kunjungi Instagram Jungleland Adventure Themepark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini