Sukses

Sinopsis The Marksman Tayang Sabtu Malam, Liam Neeson Selamatkan Bocah yang Diburu Kartel Narkoba

Simak sinopsis film The Marksman 2021 tayang Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film The Marksman tayang perdana di layar kaca Indonesia hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2023, mulai pukul 21.00 WIB. Film bergenre action-drama ini rilis di bioskop pada 2021. Disutradarai oleh sineas Robert Lorenz, yang pernah membesut film peraih nominasi Oscar seperti Mystic River dan American Sniper.

Aktor Liam Neeson menjadi pemeran utama film berdurasi 108 menit ini. Selain Neeson, The Marksman (2021) juga menampilkan Katheryn Winnick, Juan Pablo Raba dan Teresa Ruiz.

Film yang tayang dalam slot Bioskop Trans TV mengisahkan veteran perang Vietnam dan marinir, Jim Hanson. Berstatus duda, ia tinggal di wilayah Arizona, AS yang berbatasan dengan negara Meksiko. Hanson hidup dengan anjingnya, Jackson. Ia sedang mengalami masalah finansial, tanah tempat tinggalnya terancam digusur jika tak mampu bayar tunggakan.

Suatu hari, ia bertemu imigran gelap dari Meksiko, seorang wanita bernama Rosa dengan putranya, Miguel. Saat menelepon petugas polisi untuk melaporkan imigran gelap, Hanson melihat Rosa dikepung sekelompok orang yang kemudian diketahui sebagai kartel narkoba.

Terjadi baku tembak yang membuat Rosa terluka parah. Hanson membalas tembakan mereka, dan menewaskan adik dari Mauricio, bos kartel narkoba. Hal ini membuat Mauricio meradang. Simak kelanjutan sinopsis The Marksman di halaman berikut ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wasiat

Dalam kondisi sekarat, Rosa memberikan alamat keluarganya di Chicago. Rosa juga memberikan kantong besar berisi uang tunai, memohon agar Hanson mengantar Miguel dan uang itu ke Chicago.

Petugas polisi datang setelah Rosa meninggal dan membawa Miguel. Hanson melihat mobil mencurigakan mengikuti mereka. Ada anggota kartel yang mengaku famili Miguel, menjemput bocah itu di kantor polisi. Namun Hanson dengan sigap berhasil mengajak Miguel kabur.

3 dari 4 halaman

Serangan

Anak buah Mauricio datang dari Meksiko dalam jumlah lebih banyak untuk memburu Miguel dan Hanson. Mauricio juga menyuap petugas polisi, hingga kondisi Hanson dan Miguel kian terdesak.

Hanson terus berusaha kabur dari Mauricio menuju ke Chicago, namun akhirnya ketahuan juga.

4 dari 4 halaman

Sekarat

Singkat cerita, Hanson berhasil menghabisi seluruh anggota kartel, hingga menyisakan Mauricio yang terluka parah. Mauricio juga berhasil menembak Hanson. Lantaran lukanya sangat parah, Mauricio justru pilih mengakhiri hidupnya.

Hanson berhasil mengantar Miguel ke keluarga Rosa di Chicago. Film ditutup dengan Hanson yang masih terluka duduk di bus, lalu menutup matanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini