Sukses

Jeje Govinda Resmi Jadi Caleg PAN, Tak Takut Masalah Rumah Tangga Dikaitkan Ke Karier Politiknya

Musisi Jeje Govinda memutuskan maju mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Jeje Govinda memutuskan maju mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg), di tengah polemik rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

Adik ipar Raffi Ahmad ini maju sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional alias PAN. Menurut Jeje, tidak ada kaitannya antara permasalahan rumah tangga dengan keputusannya nyaleg.

Jeje juga tidak takut bila permasalahan rumah tangga akan menjadi sandungan bagi karir politiknya. "Sebenarnya nggak ada kaitannya. Sebelum masalah ini sudah kenal (pengurus partai), tapi mungkin momennya aja yang pas," kata Jeje di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Pasti banyak orang yang mengaitkan. Pada dasarnya sudah lama kenal, kenal sama Pak Ketum (Zulkifli Hasan). Ya enggak (takut)," Jeje menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Impian Ayah

Jeje mengatakan, keputusan terjun ke politik guna melanjutkan impian almarhum ayahnya yang tak terwujud. Pasalnya, mendiang ingin terjun ke politik dan mengabdikan diri untuk masyarakat banyak.

"Almarhum papa kan juga enggak sempet terjun ke politik, nggak kesampaian. Insya Allah aku bisa melanjutkan mimpi papa," jelas Jeje.

 

3 dari 4 halaman

Ungkap Alasan Pilih PAN

Jeje mengungkap alasan memilih PAN sebagai kendaraan politiknya di Pileg 2024. Banyaknya kaum muda yang bergabung, membuat suami Syahnaz Sadiqah ini merasa nyaman menjadi bagian di dalamnya.

"PAN banyak anak mudanya. Banyak juga yang backgroundnya musisi, artis. Saya nyaman diterima di sini," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Sukses Seperti Seniornya

Jeje juga merasa nyaman dengan penerimaan para kader dan pengurus PAN akan kehadiran dirinya. Jeje berharap, dirinya bisa mengikuti kesuksesan karir politik para artis senior pendahulunya.

"Banyak juga artis kayak Mas Eko, Mas Primus. Semoga saya sukses juga seperti beliau. Saya ingin mengabdi ke kampung halaman di Jawa Barat," pungkas Jeje. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini