Sukses

Raul Lemos Akui Kehadiran Ameena Bikin Hubungan dengan Keluarga Anang Hermansyah Lebih Harmonis

Raul Lemos bersyukur saat hubungan keluarganya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty makin harmonis sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Saat duet dadakan Krisdayanti dan Anang Hermansyah di Konser Semesta viral, Raul Lemos disanjung publik karena dinilai turut berkontribusi menciptakan keharmonisan keluarga besar.

Raul Lemos menjelaskan, ia lega karena dalam beberapa tahun terakhir silaturahmi keluarganya dengan Anang Hermansyah menghangat. Ada banyak faktor yang membuat hubungan mereka menguat.

Salah satunya, kehadiran cucu, yakni Ameena Hanna Nur Atta. Baby Ameena yang jadi cucu pertama Krisdayanti diakui Raul Lemos membuat hubungan keluarga besar lebih harmonis lagi.

“Oh ya, seringlah. Dengan kehadiran Ameena kecil, itu membuat kami lebih (harmonis) lagi,” kata suami Krisdayanti terkait keharmonisan keluarga besarnya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keharmonisan Itu Diciptakan

Melansir video wawancara dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (6/8/2023), Raul Lemos menyebut keharmonisan itu berasal dari hati tiap anggota keluarga.

“Keharmonisan itu diciptakan dari diri kita sendiri kan, itu kembali ke diri kita. Kalau diri kita membuat harmonis, akan harmonis. Kalau diri kita tidak membuat harmonis, tidak jadi juga,” jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kembali Ke Diri Kita

“Kembali kepada diri kita yang menentukan harmonis atau tidak?” Raul Lemos menyambung. Diakuinya, untuk mencapai fase ini melewati proses panjang. Ini dimulai dari menumbuhkan kesadaran dalam diri.

“Kalau dijadikan inspirasi alhamdulillah. Kita itu berusaha untuk baik. Namanya kan kita punya anak semua kan. KD dengan Anang punya anak. Aku dengan mantan istriku punya anak,” urainya.

4 dari 4 halaman

Respons Aurel Hermansyah

Aksi duet dadakan Krisdayanti dan Anang Hermansyah dalam konser yang digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre Jakarta, Sabtu (5/8/2023), juga disambut hangat masyarakat termasuk sang anak, Aurel Hermansyah. 

Masyarakat menyanjung kebesaran hati KD, Raul Lemos, Anang Hermansyah, dan Ashanty, dalam merajut tali silaturahmi hingga sesolid ini. Aurel Hermansyah pun mengapresiasi, “Keren banget nanti insyaallah ada lagi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.