Sukses

Pengakuan Aurel Hermansyah Sempat Ilfeel dengan Atta Halilintar: Dia Itu Alay, Berisik

Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan tipe pria idamannya, dan mengaku Atta Halilintar bukan masuk dalam sosok yang diharapkannya menjadi pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hingga hari ini masih baik-baik saja dan tetap harmonis. Terutama setelah kehadiran buah hati mereka yang pertama, Ameena Hanna Nur Atta. Aurel Hermansyah pun berhasil membuat hubungan ibu sambung dan ibu kandungnya, Ashanty dan Kris Dayanti, lebih intens.

Namun di balik keharmonisan rumah tangganya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menyimpan satu rahasia tak terduga. Hal itu terkait dengan kesan Aurel Hermansyah pada saat pertama kali mengenal sosok Atta Halilintar, terutama setelah bertemu dengan anak sulung Gen Halilintar itu.

Dalam sebuah perbincangan dengan Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat Bang, Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan tipe pria idamannya. Rupanya, Atta Halilintar bukan masuk dalam sosok yang diharapkannya menjadi pendamping hidup. Bahkan, ia mengaku sempat ilfeel dengan Atta Halilintar.

"Aku suka kayak Zack Efron, Channing Tatum... Duh, Atta bukan tipe gue," celetuk Aurel Hermansyah mengutip pernyataannya kepada Denny Sumargo dalam video podcast yang diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Buruk Pertama Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar

Selanjutnya, Aurel Hermansyah secara terang-terangan membeberkan kesannya terhadap Atta Halilintar pada saat bertemu pertama kali. Menurut Aurel, Atta kala itu dianggap sebagai pribadi yang "alay" dan berisik.

"Aku bilang, 'Ih ini orang ilfeel-in banget.' Karena dia berisik. Aku pikirnya begitu, kan," terang Aurel Hermansyah membeberkan.

"Aku sampai ngomong kayak gini 'Dia itu alay, berisik. Gue enggak bisa sama dia. Dia bukan tipe gue," ungkapnya sembari menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Akhirnya Aurel Hermansyah Jadi Cinta dengan Atta Halilintar

Seiring berjalannya waktu, perasaan tak suka Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar pun lambat laun berubah menjadi perasaan suka dan cinta.

"Setelah kenal ngobrol, ternyata enggak begitu. Dari look-nya memang bukan tipe aku," ujar Aurel Hermansyah.

"Aku itu benar-benar tertarik banget pas dia sudah agak nge-gym memang. Maaf ya, Sayang," ceplos Aurel Hermansyah melanjutkan disusul tawa.

 

4 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Menantikan Lahirnya Anak Kedua

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka dan sempat mengumumkannya di Instagram pada 7 Mei 2023. Alhasil, netizen pun dibuat antusias menebak-nebak jenis kelamin adik Ameena Hanna Nur Atta.

Baik Aurel dan Atta, masih menutup rapat jenis kelamin anak kedua mereka hingga acara gender reveal yang berlangsung pada Senin, 5 Juni 2023. Acara tersebut mengumpulkan kedua keluarga besar Aurel dan Atta.

Melalui acara Gender Reveal yang digelar keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta, Senin, 6 Juni 2023, dipastikan Ameena bakal mendapat adik perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini