Sukses

Nathalie Holscher Mulai Tipis-Tipis Tampil Makin Terbuka Setelah Lepas Hijab, Warganet Banyak yang Sedih

Nathalie Holscher memamerkan potret berpose sambil berbusana serba putih yang lebih terbuka setelah lepas hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher sempat menuai pujian sewaktu menjalin hubungan dengan Sule hingga akhirnya menjadi mualaf dan menikah. Pada saat itu, terlihat Nathalie Holscher mengikuti jalan sebagai seorang muslimah dengan menutup aurat dan mengenakan hijab.

Namun setelah rumah tangganya tak bertahan lama hingga akhirnya bercerai dari Sule, ibu satu anak ini memilih untuk melepas hijab. Sejak saat itu, banyak warganet yang harap-harap cemas Nathalie Holscher bakal kembali tampil terbuka seperti saat belum mualaf.

Namun tampaknya, harapan sebagian warganet yang ingin Nathalie Holscher tetap tampil tertutup meskipun sudah lepas hijab tak terlaksana. Pasalnya, baru-baru ini Nathalie Holscher memamerkan potret yang secara tipis-tipis memperlihatkannya berbusana makin terbuka.

Mengintip unggahan di akun Instagram @nathalieholscher, Sabtu (29/7/2023), Nathalie Holscher memamerkan potret berpose sambil berbusana serba putih. Busana yang dikenakannya berupa baju serupa tanktop "sebelah tangan" yang menunjukkan kedua bahunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Terbuka yang Dipamerkan Nathalie Holscher

Kesan terbuka pada desain tanktop tersebut menyita ratusan ribu warganet yang menyukainya. Pasalnya, bagian kanan tanktop yang dikenakan Nathalie Holscher tak memiliki atasan bahu bak sebuah kemben.

Tak banyak keterangan yang ditunjukkan Nathalie Holscher atas foto barunya tersebut. Ia hanya memberi emotikon simbol hati.

 

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Bikin Warganet Sedih

Lantaran potret barunya, Nathalie Holscher justru membuat warganet sedih meskipun pujian berdatangan dari sejumlah rekan artis. Beberapa dari mereka menyayangkan keberanian Nathalie memamerkan pose tersebut sambil meluapkan ekspresi sedih.

"Ya maaf kak tapi gimana ya 😭 lihat kakak tertutup tiba2 lepas hijab dan sekarang mulai terbuka 😭," tulis seorang warganet.

"Ya Allah kak Natalie, buka hijab ya mgkn suatu pilihan yg berat tp berusaha utk tidak terlalu terbuka auratnya 😢😢," kata yang lain.

"Udah mulai terbuka pakainya 😢," ungkap seorang warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Nathalie Holscher dan Sule Terkini

Hubungan Nathalie Holscher dan Sule, mantan suaminya, tengah tidak baik-baik saja. Apalagi usai Nathalie Holscher mengungkap isi hatinya lewat akun media sosialnya perihal nafkah anak dan dugaan perselingkuhan.

Kendati demikian, Nathalie Holscher tetap membuka akses seluas-luasnya bagi Sule, untuk bertemu Adzam, buah hati mereka. Menurut Nathalie, bagaimanapun juga, Sule adalah ayah dari anaknya.

"Enggak, pintu aku terbuka. Dari dulu pintu aku terbuka buat ayahnya kalau mau ketemu Adzam," ujar Nathalie Holscher di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (23/7/2023), soal sikapnya jika mantan suami bertemu anak mereka.

"Enggak ada (batasan). Namanya bapaknya. Walaupun orangtuanya gagal, kan tetap harus ada sosok figur bapak, figur ibu," tambah Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini