Sukses

Kim Seon Ho Diincar Tampil di Drakor IU dan Park Bo Gum, Penggemar Antusias

Kim Seon Ho diberitakan sedang diincar untuk jadi cameo dalam drakor paling ditunggu tersebut.

Liputan6.com, Seoul - Saat ini IU dan Park Bo Gum sedang dalam masa syuting drakor terbaru mereka yang berjudul You Have Done Well. Serial original Netflix ini rencananya akan tayang pada 2025.

Di tengah proses produksi, tiba-tiba datang sebuah kabar yang bikin penggemar K-drama makin antusias. Kim Seon Ho diberitakan sedang diincar untuk jadi cameo dalam drakor paling ditunggu tersebut.

Menanggapi pemberitaan tersebut, pihak SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho memberi statement. Saat ini, aktor berusia 37 tahun tersebut masih mempertimbangkan tawarannya.

"Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk membuat penampilan spesial di You Have Done Well. Dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif, dan rincian spesifiknya sedang dalam pembicaraan,” jelas pihak agensi dikutip dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik You Have Done Well

You Have Done Well ditulis oleh Im Sang Choon yang pernah mengerjakan proyek Fight My Way dan When the Camellia Blooms. Sementara yang dudul di kursi sutradara adalah Kim Won Seok yang sebelumnya mengerjakan Misaeng (Incomplete Life), Signal, dan My Mister.

Drama ini menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU akan berperan sebagai Ae Soon, yang bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun ia tidak dapat sekolah. Ae Soon adalah karakter berani yang tidak menyembunyikan emosi apa pun.

3 dari 4 halaman

Peran Park Bo Gum

Sementara Park Bo Gum akan berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam. Romansa bukanlah penting baginya, tapi dia adalah pejuang yang hanya mencintai Ae Soon sejak awal dan mencurahkan segalanya untuk mencintainya.

Tak sedikit fans drakor yang berharap Kim Seon Ho menerima tawaran untuk tampil dalam drama ini. Mereka menantikan interaksi antara Kim Seon Ho, IU dan Park Bo Gum.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

"The visuals of this trio!!!! I am already seated pls don’t let me wait too long!" kata salah satu warganet.

"I love to see Seonho and both of them interactions already 🥺" ujar netizen yang lain.

"Welcome Kim Seonho to You have done well," yang kata @Happy_BoGu****

"good this gave me a new idea....... we want seonho x jieun collab," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.