Sukses

Penyanyi Dokter Ekles Kembangkan Sayap Bisnis Klinik Kecantikan, Sebut Perawatan Kini Jadi Gaya Hidup

Penyanyi sekaligus presenter Dokter Ekles serius mengembangkan sayap bisnis klinik kecantikan dengan membuka cabang di sejumlah kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus presenter dokter Ekles makin serius mengembangkan sayap bisnis klinik kecantikan dengan membuka cabang di sejumlah kota di Indonesia. Baginya, bisnis perawatan kecantikan punya prospek cerah.

Masih segar dalam ingatan dokter Ekles, kali pertama membangun klinik kecantikan Ekle’s Clinic kota kelahirannya, Tomohon, Sulawesi Utara, pada 2016. Tujuh tahun berlalu, klinik ini kini punya lebih dari 30 cabang di Indonesia.

“Beberapa diantaranya ada di Bali, Batam, Ambon, Banjarmasin, Jakarta, Balikpapan, Gorontalo, Manado, Makassar, Surabaya, dan Bitung,” kata penyanyi lagu “Mengapa Harus Bertemu.”

Dokter Ekles menyebut perawatan wajah dan tubuh telah jadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, selebgram dengan 980 ribuan pengikut ini yakin sayap bisnisnya terus meluas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Jadi Gaya Hidup

“Antusias masyarakat untuk melakukan perawatan sangat tinggi. Ini seiring meningkatnya kesadaran publik soal pentingnya penampilan, jaga kecantikan dan kesehatan,” ujarnya dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (21/7/2023).

“Dunia perawatan itu sudah menjadi gaya hidup. Selain makan, minum dan berbusana, masyarakat bergaya di depan kaca atau kamera dan keluarga. Di sisi lain tren kecantikan enggak ada matinya,” dokter Ekles menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Raih Sejumlah Penghargaan

Tak heran, sejumlah akun Instagram klinik kecantikan punya banyak pengikut layaknya influencer kondang. Akun Instagram @eklesclinic_id misalnya, hingga kini punya lebih dari 150 ribu pengikut.

Selain terus berkembang, hal lain yang disyukuri dokter Ekles yakni kliniknya meraih sejumlah penghargaan. “Termasuk Indonesian Best Beauty Clinic by Asean Star Award Winner 2021 dan The Fastest Growing Aesthetic Clinic In Indonesia 2020,” urainya.

4 dari 4 halaman

Konsep One Stop Solution

Pemilik nama dr Eklendro Senduk,D.AAAM, M.Ks ini optimistis sejumlah prestasi yang diraih makin menguatkan posisi kliniknya di tengah persaingan yang kian sengit.

“Alasan utama konsumen menjadikan Klinik Ekle’s rujukan adalah konsep yang kami usung yakni One Stop Solution dari perawatan wajah, rambut, facial, laser, peeling, botoks hingga injection,” pungkas dokter Ekles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini