Sukses

6 Potret Nisya Ahmad, Kakak Syahnaz Sadiqah yang Nangis Haru Nonton Konser Coldplay di Amsterdam, Ngaku Sedih Tak Bisa Ajak Anak-anaknya

Kakak Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad menonton konser Coldplay di kota Amsterdam, Belanda bersama suaminya, Andika Rosadi,

Liputan6.com, Jakarta Band asal Inggris, Coldplay, saat ini tengah menggelar konser dunia. Tur konser bertajuk Music of the Spheres digelar di puluhan kota di berbagai negara. Indonesia kebagian jadwal pada November 2023 mendatang. Namun tak sedikit fans hingga kalangan selebriti mengeluh kalah ticket war.

Sebagian artis memilih mengejar konser Coldplay di luar negeri. Salah satunya Nisya Ahmad. Adik kandung Raffi Ahmad mengunggah video menonton konser Coldplay di Amsterdam, Belanda, pada Kamis (20/07/2023) kemarin.

Di Amsterdam, Coldplay menggelar konser selama empat hari yakni pada 15, 16, 18 dan 19 Juli 2023. Konser digelar di stadion utama Johan Cruyff Arena. Dari video yang diunggah kakak Syahnaz Sadiqah, nampak arena stadion dipadati penggemar.

Tak sendirian, di Amsterdam Nisya didampingi suami tercinta, Andika Rosadi. Pelantun “Di Seluruh Dunia” ini unjuk kemesraan dengan pria yang menikahinya pada 2009 lalu. Sejumlah netizen pun ngaku turut merasakan energi yang dipancarkan Chris Martin dkk saat konser. Beberapa juga menyoroti kemesraan Nisya dan Andika, hingga didoakan selalu langgeng.

Berikut 6 potret Nisya Ahmad nonton konser Coldplay di Belanda dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (21/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berjalan

Perempuan 32 tahun ini terlihat begitu semangat jelang konser Coldplay. Hal ini terlihat dari Instagram reels yang dibagikan. Tampak ibu tiga anak ini tersenyum lebar ketika berjalan menuju venue.

3 dari 7 halaman

Nangis Haru

Nisya mengaku terharu sampai menitikkan air mata gara-gara nonton konser Coldplay. “Turn your magic on coldplay!! Selalu bikin nangis haru dan keren bgt!” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Sedih

Di sisi lain, Nisya merasa ada yang kurang. Pasalnya ia tak bisa mengajak tiga anaknya. “Tp sedih krn ga bs bawa anak anak ke sini kali ini,” ungkap putri Amy Qanita.

5 dari 7 halaman

Janji

Meski sudah nonton di Amsterdam, Nisya berencana bakal menyaksikan konser Coldplay di Jakarta bersama tiga buah hatinya. “Di jakartaa yaa sayang! @mikaelaatqia27 @aeshyabalqes @areeqrosadi i’ll show you what magical is,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Mesra

Ditemani suami, Nisya tampak nyanyi bareng Andika. Keduanya juga menunjukkan gestur mesra saat menyaksikan aksi panggung band pelantun “Fix You” itu.

7 dari 7 halaman

Netizen

Para netizen mendoakan agar Nisya dan Andika selalu langgeng. “Till Jannah y teh nisyaa Sma Aa ny🤲,” tulis akun ****yat. Sementara netizen lain penasaran apakah di Belanda ada calo tiket. “Teh Nisya beli tiket disana bnyk calo kaya d kita gak ahahhahaa,” tanya akun *imi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini