Sukses

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak Tidak Akan Memaafkan Enji: Ngapain Baru Sekarang Nyari-nyari, Anak Saya Masih Sanggup Kok

Enji Baskoro Hendarso, mantan suami Ayu Ting Ting ingin bertemu Bilqis, anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting, mengungkapkan pandangannya terhadap niat mantan menantunya, Enji Baskoro Hendarso, yang ingin bertemu Bilqis Khumairah. Menurutnya, keinginan Enji untuk bertemu cucunya sudah terlambat.

Sebelumnya, Enji disebut telah menghilang dari kehidupan Ayu Ting Ting. Ayah Rozak menanyakan alasan Enji yang baru-baru ini muncul dan ingin bertemu dengan Bilqis.

"Ngapain nyari-nyari, buat apa enggak penting kali. Ngapain baru sekarang nyari-nyari," ujar Abdul Rozak, seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu (19/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penderitaan Ayu Ting Ting

Pada kesempatan itu, Ayah Rozak juga menyampaikan tentang penderitaan yang dialami oleh Ayu Ting Ting selama ini. Ia menyebut bahwa putrinya masih mampu membiayai Bilqis, dan tampaknya tidak ingin menerima bantuan dari mantan menantunya tersebut.

"Anak saya juga masih sanggup kok. Sudah cukup penderitaan yang diderita oleh anak saya," ujar Ayah Rozak.

 

3 dari 4 halaman

Tak Akan Memaafkan

Terlebih lagi, Ayah Rozak meminta Enji untuk menghadapinya terlebih dahulu jika ingin bertemu dengan Bilqis. Suami dari Umi Kalsum ini juga menegaskan bahwa ia tidak akan pernah memaafkan Enji. Ia merasa sudah cukup bagi keluarganya terlibat dengan Enji.

"Dia sendiri harus sanggup menghadapi saya. Sampai kapanpun, ayah tidak akan memaafkannya, apapun yang terjadi, sudah cukup bagi saya," ujar Abdul Rozak.

Ayah Rozak merasa dirinya telah tertipu oleh perilaku Enji selama ini. Ia menyatakan, "Siapa orang tua yang tidak merasa ditipu seperti ini, dibohongi kan, itu kan."

 

4 dari 4 halaman

Marah

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga telah dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak ingin nama Enji disebut di depan Bilqis. Permintaan tersebut disampaikan kepada wartawan yang ingin mewawancarainya.

Saat seorang wartawan menyebut nama Enji yang mengaku merindukan Bilqis, Ayu Ting Ting langsung menunjukkan ekspresi wajahnya yang menahan kemarahan. "Jangan sebut nama itu (Enji) di depan anak saya," tegas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini