Sukses

Lady Nayoan Sebut Syahnaz Sadiqah Belum Minta Maaf kepada Dirinya Secara Internal

Lady Nayoan diketahui sempat membeberkan hubungan gelap suami, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menjadi buah bibir, usai isu dugaan perselingkuhan yang menggerogoti kebersamaan mereka. Melalui aku media sosialnya, Lady diketahui sempat membeberkan hubungan gelap suaminya itu dengan Syahnaz Sadiqah.

Buntutnya, nasib rumah tangga Lady dan Rendy harus bermuara di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Meski Rendy sudah menyampaikan permintaan maaf kepadanya, Lady Nayoan tetap pada keputusan untuk berpisah.

Lantas bagaimana dengan Syahnaz Sadiqah yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett? Apakah adik bungsu Raffi Ahmad tersebut sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung?

"Tanya sama saya pihak sana, minta maaf enggak secara internal sama saya? Tidak ada sampai saat ini," ungkap Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan Tak Kecewa Syahnaz Sadiqah Belum Minta Maaf

Lady Nayoan tak kecewa meski Syahnaz Sadiqah belum menyampaikan permintaan maafnya secara langsung. Menurutnya, hal itu kembali lagi pada individu masing-masing.

"Kalau saya sebagai manusia minta maaf urusan manusia sama Tuhan, kalau saya sih ibaratnya urusan kita sama Tuhan," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan Menegaskan Belum Ada Permintaan Maaf dari Syahnaz

Menjawab pertanyaan yang diajukan, ia menegaskan belum ada permintaan maaf yang disampaikan Syahnaz kepadanya.

"Tapi teman-teman kan tanya, 'ada tidak?' Ya tidak ada," imbuh Lady.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Terbilang Adem Ayem

Berbeda dengan nasib rumah tangga Lady, pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terbilang adem ayem di tengah isu perselingkuhan yang menerpa. Terkait hal itu, Lady mengaku tak mau ambil pusing.

"Saya enggak pusing sih sama hal-hal gitu. Saya fokus sama urusan saya saja, sih," tandas Lady Nayoan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini