Sukses

Arief Muhammad Buka Bengkel Murah Bareng Suami Jenita Janet

Arief Muhammad bekerjasama dengan Danu Sofwan yang juga suami pedangdut Jenita Janet.

Liputan6.com, Jakarta Suami Jenita Janet, Danu Sofwan, terus mengembangkan usaha bengkelnya yang dikelolanya bersama rekan bisnisnya, termasuk Arief Muhammad.

Setelah mengakuisisi Million Tyre Shop dan berubah menjadi Dewa Motor Indonesia yang bergerak di layanan perbaikan motor dan penjualan ban motor, mereka sekarang membuka cabang baru di wilayah Jabotabek.

Danu Sofwan dan Arief Muhammad memiliki visi untuk menjadikan bengkel mereka amanah dan dengan harga yang terjangkau.

"Banyak pelanggan yang merasa kurang puas dengan kurangnya transparansi dalam pelayanan, termasuk masalah harga dan lainnya. Oleh karena itu, Dewa Motor hadir untuk menjawab kekhawatiran dan kebutuhan pelanggan serta masyarakat," ungkap Danu Sofwan saat diwawancarai di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimis

Arief Muhammad yang mendampingi Danu Sofwan, optimis bahwa bengkel motornya akan ramai pengunjung.

"Untuk pangsa pasar, kita tidak perlu terlalu ambisius, jika hanya mendapatkan 10 persen, 5 persen, atau 1 persen dari pangsa pasar tersebut, itu tetap angka yang sangat besar. Kami yakin kami dapat memberikan kontribusi di dalamnya," tambah Arief Muhammad.

 

3 dari 4 halaman

7 Outlet

Saat ini, mereka sudah memiliki 7 outlet bengkel motor yang terletak di Bekasi dan Jakarta.

Namun, rencananya, mereka akan membuka ratusan cabang di seluruh wilayah Jabodetabek dan kemudian meluas ke seluruh Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Target

"Target kami adalah memiliki 200 cabang sampai akhir tahun. Kami akan fokus di wilayah Jabodetabek terlebih dahulu, dan ke depannya kami akan hadir di seluruh Indonesia," tambah Wigie Onggo Pribadi, CEO Dewa Motor Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini