Sukses

Arief Muhammad Resmi Akuisisi Bengkel dan Menjadi Pemilik Bengkel Dewa Motor Indonesia

Arief Muhammad berkolaborasi dengan rekan bisnisnya Danu Sofwan.

Liputan6.com, Jakarta Arief Muhammad, seorang publik figur dan pebisnis terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah resmi menjadi pemilik Bengkel Dewa Motor Indonesia. Pengumuman ini dilakukan oleh Arief Muhammad melalui postingan Instagram pribadinya pada Hari Senin, 26 Juni 2023.

Dalam unggahan Instagram tersebut, Arief Muhammad menyatakan bahwa ia telah mengakuisisi bengkel ini dalam kolaborasi dengan rekan bisnisnya, Danu Sofwan. Mereka berdua berkomitmen untuk mengembangkan bisnis ini.

"Hari ini resmi mengakuisisi bengkel retail otomotif MILLION: Pusat ban dan service motor," tulis Arief Muhammad dikutip dari Instagramnya, Jumat (29/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewa Motor

Bengkel ini sebelumnya dikenal sebagai Million Tyre Shop sebelum berganti nama menjadi Dewa Motor Indonesia.

"Setelah melalui beberapa proses, kami pun sepakat untuk memberi identitas baru: DEWA MOTOR. Sebelum bergabung, @dewamotor.id sudah memiliki belasan cabang di Jawa Sumatera," ujar Arief Muhammad.

 

3 dari 4 halaman

Sejarah

Arief Muhammad sudah lama berkecimpung di dunia otomotif dan memiliki minat yang besar terhadap bengkel. Setelah mencari dan menemukan brand serta mitra yang cocok, Arief Muhammad memutuskan untuk mengambil alih Dewa Motor Indonesia.

Bersama dengan Danu Sofwan dan Wigie Pribadi, Arief Muhammad yakin bahwa Dewa Motor Indonesia akan menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat dalam hal kebutuhan perawatan kendaraan yang transparan, berkualitas, dan terjangkau, serta menyediakan oli dan suku cadang lengkap. Selain itu, bengkel ini juga menyediakan berbagai merk ban motor di Indonesia.

"Saya sudah tertarik sejak dulu. Ingin buka bengkel sejak kecil. Namun baru buka sekarang karena menemukan brand serta partner yang cocok," ujar Arief.

 

4 dari 4 halaman

Lokasi

Tidak main-main, Arief Muhammad berencana untuk membuka 10-20 gerai baru setiap bulannya secara bertahap. Hal ini menunjukkan komitmen Arief Muhammad dalam mengembangkan Dewa Motor Indonesia menjadi pilihan utama masyarakat dalam layanan bengkel roda dua di Indonesia.

Arief Muhammad juga mengungkapkan bahwa Dewa Motor Indonesia akan melakukan terobosan-terobosan baru yang menarik di dunia otomotif, khususnya pada roda dua di Indonesia.

"Akan ada banyak kolaborasi menarik dan informasi seputar promo dan tanggal peluncuran akan diumumkan melalui akun Instagram resmi Dewa Motor Indonesia," pungkasnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.