Sukses

Pernah ke Bali, Lee Jong Suk Kini Ingin ke Pulau Komodo Gara-Gara Nonton Dokumenter

Lee Jong Suk mengatakan bahwa dia sudah pernah berkunjung ke Bali beberapa kali.

Liputan6.com, Jakarta Saat acara jumpa penggemar yang bertajuk "Dear, My With" di Jakarta pada Sabtu (15/7/2023) malam, aktor Lee Jong Suk diminta memilih satu dari empat opsi tempat wisata di Indonesia yang ingin dia kunjungi.

Empat pilihan itu antara lain Lombok, Bali, Raja Ampat, dan yang terakhir, Pulau Komodo. Bintang film Decibel ini mengatakan bahwa dia sudah pernah berkunjung ke Bali beberapa kali.

Maka, destinasi selanjutnya yang dia ingin kunjungi adalah Pulau Komodo. Aktor berusia berpostur tubuh  186 sentimeter itu menjelaskan mengapa pilihanya jatuh kepada pulau tersebut. 

"Alasannya karena akhir-akhir ini saya nonton serial dokumenter dan itu ada Komodo Island-nya. Saya lihat, itu cantik sekali, luar biasa sekali, saya pengin ke sana langsung," kata Lee Jong Suk di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Sekali Fans yang Menebak dengan Benar

Kekasih IU itu cukup terkejut karena banyak sekali fans yang dapat menebak pilihannya dengan benar.

"Saya kaget sekali karena banyak yang bisa menebak dengan benar dan tahu saya dengan dalam. Dan untuk yang belum menebak dengan benar semoga kita punya kesempatan lebih banyak lagi bertemu supaya lebih mengenal," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Antusiasme Lee Jong Suk Kembali ke Jakarta

Diberitakan sebelumnya, di awal acara, Lee Jong Suk juga menyampaikan antusiasme kembali bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Dia senang dapat kembali ke Jakarta setelah menggelar jumpa fans yang pertama sekitar lima tahun yang lalu.

"Halo, sudah lama tidak bertemu dengan kalian. Semoga ini jadi hari yang luar biasa. Saya akan berusaha untuk itu," ujar Lee Jong Suk. Dia tampil ke atas panggung mengenakan kemeja putih yang dilapis dengan jas hitam.

4 dari 4 halaman

Lee Jong Suk Buka Jas

Tak lama kemudian, jas itu dilepas karena gerah. Dia salah tingkah saat fans menggodanya. Itu terjadi saat dia membahas lagu yang sering dia dengar belakangan ini.

"Sekarang K-pop juga lagi variatif dan banyak sekali jadi yang lagi ngetren lagunya saya dengar. Tapi mungkin saya lebih suka lagu-lagunya yang sudah lumayan lama," kata Lee Jong Suk di atas panggung.

Mendengar ini, penggemar auto heboh dan langsung meneriakkan nama sang pacar yaitu IU. Seperti diketahui, IU adalah penyanyi yang telah aktif sejak 2008 sampai sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.