Sukses

Ayu Ting Ting Kesal Ditanya soal Enji Baskoro Merindukan Putrinya: Jangan Gitu di Depan Anak Saya!

Ayu Ting Ting langsung melirik sang wartawan dengan ekspresi kesal. Dia tegas mengatakan, "Mas, jangan gitu depan anak saya!"

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menghadiri sebuah acara pada Sabtu (15/7/2023) bersama keluarganya. Sang Putri, Bilqis Khumairah Razak, juga ikut serta dalam kesempatan tersebut.

Saat berjalan bersama keluarganya, pedangdut berusai 31 tahun ini diwawancara oleh sejumlah wartawan. Ayu Ting Ting ditanya perihal opininya soal sang mantan suami, Enji Baskoro, yang sempat mengutarakan rindu pada Bilqis.

"Kak Ayu katanya Kak Enji kangen Bilqis," tanya seorang wartawan dikutip dari akun TikTok queenofdepok pada Minggu (16/7/2023).

Ayu Ting Ting langsung melirik sang wartawan dengan ekspresi kesal. Dia tegas mengatakan, "Mas, jangan gitu depan anak saya!"

Setelah memberi ultimatum pada wartawan, bintang sitkom Lapor Pak ini langsung meminta anggota keluarganya termasuk Bilqis untuk berjalan ke arah yang berbeda untuk menghindari kerumunan awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet Melihat Ayu yang Kesal 

Video itu pun viral hingga jadi perhatian warganet di jagat dunia maya. Mereka mengkritisi wartawan yang berani mengajukan pertanyaan itu tepat di depan anak yang bersangkutan.

"Kali ini gue setuju ma ayu ting2. dah tau ada anaknya woy!!!" kata salah satu warganet di TikTok.

"Yg nanya pasti belum ngerasain pas hamil di tinggalin, sekarang dah gede ngaku2 kangen, wajar saja ATT kesel dah," kata warganet lain.

"Tp si mantan ngapain nyenggol dah. Mana speak up nya depan wartawan. Kalo kangen, apa gbs komunikasian scr pribadi dulu? Trus kok baru sekarang, dulu kemana aja? Malah sempet ga ngakuin dan nuntut tes DNA kan," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Enji Curhat Belum Bertemu Bilqis

Sebelumnya diberitakan bahwa pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso itu sempat bicara soal buah hatinya. Dia mengatakan bahwa hingga detik ini belum bisa bertemu dengan Bilqis.

"Belum, kalau ketemu sih belum, nanti lah mungkin, ada waktunya semuanya. Pokoknya doain aja ya semuanya," terangnya.

4 dari 4 halaman

Cara Atasi Kangen

Tak dipungkiri, kadang rasa rindu terhadap sang putri pun muncul. Jika sudah begini, tak banyak yang bisa dia perbuat mengingat komunikasi antara dirinya dengan Ayu Ting Ting juga tak pernah terjalin dengan baik.

"Enggak ada (cara mengatasi kangen), ya gitu aja lihat di internet," kata pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini