Sukses

Tom Cruise Masih Ngebet Kejar Cita-Cita Main Film di Luar Angkasa: Lihat Saja Nanti

Sebelum mewujudkan mimpi ini, yang jelas Tom Cruise harus merampungkan dulu bagian kedua dari Mission: Impossible – Dead Reckoning.

Liputan6.com, Los Angeles - Segala adegan menantang dan berbahaya di muka bumi tampaknya sudah pernah dijajal Tom Cruise. Mulai dari lompat dari gedung, pesawat, hingga tebing yang curam dengan menggunakan motor di film teranyarnya, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One.

Tapi tampaknya Tom Cruise masih haus tantangan, masih lapar dengan pompaan adrenalin saat melakoni adegan semacam ini. Target berikutnya: main film di luar angkasa.

Kabar ini aslinya diumumkan Tom Cruise pada 2020, tapi kemudian tak terdengar update-nya selama bertahun-tahun.

Dilansir dari People pada Jumat (14/7/2023), dalam acara premiere film Mission: Impossible terbaru, pria 61 tahun ini mengatakan kepada Variety belum melepas mimpi syuting di luar angkasa.

“Kami tengah mengerjakannya dengan tekun, dan kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutannya,” kata Tom Cruise.

Sekadar mengingatkan, film luar angkasa ini mendapat dukungan dari badan Antariksa Amerika Serikat, NASA. Bahkan dalam catatan People, NASA pula yang pertama kali mengumumkan proyek ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elon Musk Ikut Girang

“NASA sangat senang bekerja sama dengan @TomCruise dalam pembuatan film di @Space_Station! Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi insinyur dan ilmuwan dari generasi baru, untuk mewujudkan rencana ambisius @NASA,” begitu cuitan petinggi NASA, Jim Bridenstein kala itu.

Elon Musk sang pendiri SpaceX, ikutan girang mendengar pengumuman ini. “Should be a lot of fun!" cuitnya.

3 dari 4 halaman

Tom Cruise Sang Skywalker?

Dalam film di angkasa luar ini, ia akan dipertemukan lagi dengan sutradara Edge of Tomorrow, Doug Liman. Universal memberi lampu hijau untuk film yang butuh bujet sekitar 200 juta dolar AS ini.

Bila benar-benar terwujud, Tom Cruise disebut bakal menjadi warga sipil perdana yang melakukan spacewalk, alias aktivitas astronaut yang melayang di luar pesawat luar angkasa.

4 dari 4 halaman

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part Two

Sebelum mewujudkan mimpi ini, yang jelas Tom Cruise harus merampungkan dulu bagian kedua dari Mission: Impossible – Dead Reckoning.

Sutradara kedua film ini, Christopher McQuarrie, menyatakan ia dan Tom Cruise bakal langsung mengerjakan jilid kedua film ini, begitu tur promosi untuk Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One kelar dilangsungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini