Sukses

Tak Hanya Ungkit Tantri, Posan Tobing Juga Remehkan Skill Chua Saat Pertama Kali Gabung Kotak Band: Lo Bukan Pilihan Gue

Posan menyebut bahwa Chua bukanlah pilihannya untuk bermain di band Kotak.

Liputan6.com, Jakarta Posan Tobing beberapa waktu lalu menuangkan kekecewaannya terhadap mantan bandnya, Kotak Band. Posan Tobing merasa tak pernah mendapat hak royalti dari lagu-lagu yang pernah ia ciptakan.

Dari situ, Posan Tobing kemudian banyak membahas masalah ini di media-media dan podcast, termasuk podcast Uya Kuya beberapa bulan yang lalu. Namun saat ini, potongan video tersebut kembali viral karena warganet banyak menyoroti sikap Posan Tobing yang membahas kekurangan-kekurangan mantan rekan satu bandnya.

Salah satunya adalah Tantri Kotak dan Chua sang bassist. Posan menyebut bahwa Chua bukanlah pilihannya untuk bermain di band Kotak.

“Chua, ini buat Chua ya, lu masuk Kotak jujur aja ya Chua, kalau kita bicara flashback yang dulu, kalau bukan Ices basist Kotak pertama yang referensi lu, lu bukan pilihan gue," kata Posan Tobing ke Uya Kuya dikutip dari TikTok @duniabaru.ku, yang diunggah pada Kamis (13/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Lahir dari Festival

Posan menilai saat itu permainan Chua Kotak masih jauh secara teknik. Sementara personel lain Kotak Band cukup skillful.

”Gue lahir dari festival, artinya tuh kita semua di dalam sana technical (bermain musiknya), lu (Chua) nggak pada waktu itu," kata Posan Tobing lagi.

 

3 dari 4 halaman

Faktor X

Namun terlepas dari itu, Posan Tobing akhirnnya menyetujui Chua bergabung karena punya hal yang menjual di luar skill, yaitu parasnya yang cantik.

"Tapi gue juga ngelihat, gue akhirnya menyetujui lu karena gue lihat lu punya faktor x. Cewek, cantik, lu bisa diidolain banyak orang," tambah Posan Tobing.

 

4 dari 4 halaman

Menyayangkan

Pernyataan Posan Tobing itu kembali memancing reaksi negatif dari warganet. Mereka menyayangkan sikap Posan Tobing.

Abang yang keluar abang yang sibuk 🥺,” tulis @Angga Putra Pratama.

udh kemana² neh omongannya..intinya saja bosku😂😂,” timpal @Music2000.

Beliau ini kenapa ya.. Kok sibuk menjelaskan mulu dari dulu..,” tambah @Bbb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.