Sukses

Pengakuan Zayn Malik soal One Direction: Tiap Hari Sama-Sama Selama Lima Tahun, Kami Jadi Muak Satu Sama Lain

Bukan berarti hubungan Zayn Malik dengan One Direction jelek. Justru sebaliknya, kata Zayn, mereka sangat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Bak keran bocor, Zayn Malik memilih untuk blak-blakan soal beragam hal saat tampil di pocast Call Her Daddy baru-baru ini. Termasuk soal masa lalunya bersama One Direction.

Seperti diketahui, Zayn debut bersama Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson pada 2010. Namun ia hanya bertahan lima tahun, persis pada tanggal konser grup ini di Indonesia, 25 Maret 2015.

Dalam podcast ini, ia melakukan kilas balik perjalanannya bersama One Direction sejak awal. Saat debut, ia merasa hidupnya berubah secara instan.

“Rasanya agak aneh, melihat bukti bahwa kehidupan ini berubah, seperti melihat orang-orang yang ada di luar studio dan semacam ini," kata dia, dilansir dari E! News, Kamis (13/7/2023).

Sang mantan kekasih Gigi Hadid menambahkan, “Ketika kami tampil secara langsung, kami mulai mendapat penggemar dan penonton, yang kelihatan begitu menyukai kami. Sejak saat itu, rasanya agak gila.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zayn Merasa Hidupnya Berubah Secara Instan

Hanya saja, perubahan hidup ini terasa begitu instan dan sulit ia cerna.

“Itu terasa begitu ngebut, menyenangkan, lalu terasa repetitive, berulang-ulang kali, sampai akhirnya berakibat enggak baik,” kata dia.

Kondisi ini juga rupanya berimbas tak baik kepada hubungan para member One Direction.

3 dari 4 halaman

Hubungan One Direction Dekat

“Kalau benar-benar jujur, kami bersama setiap hari selama lima tahun dan kami muak satu sama lain,” kata pria satu anak ini. Namun bukan berarti hubungannya dengan para member grupnya jelek, justru sebaliknya.

"Kami dekat. Kami melakukan hal-hal gila dengan satu sama lain, yang enggak  bakal dipahami orang lain di dunia ini, dan orang juga juga enggak akan merasakan pengalaman yang kami bagi bersama,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Hebat

Kini saat menengok ke belakang, melihat masa-masa dirinya bersama One Direction, ia melakukannya dengan rasa sayang.

“Itu semua adalah pengalaman yang hebat. Aku melewati masa-masa yang luar biasa bersama mereka, tapi ya, jalan kami sudah selesai.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini