Sukses

Shandy Aulia dan 5 Pasangan Artis yang Resmi Cerai hingga Pertengahan 2023, Indra Bekti Sudah Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita

Baru pertengahan tahun 2023, Shandy Aulia dan 5 pasangan artis Indonesia sudah resmi cerai dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia kini resmi berstatus janda. Kabar ini disampaikan oleh Wijayono Hadi Sukrisno, kuasa hukum Shandy pada Rabu (12/07/2023). Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Shandy terhadap sang suami David Herbowo pada April 2023 kemarin.

Diketahui, selama proses sidang cerai David Herbowo tak pernah hadir. Pengadilan juga menyerahkan hak asuh anak semata wayang Shandy dan David, Claire Herbowo pada sang aktris. Dengan begitu, rumah tangga yang dibina sejak 12 Desember 2011 ini resmi berakhir.

Kabar keretakan rumah tangga artis selalu mencuri perhatian warganet. Meski 2023 baru memasuki semester kedua, sudah ada belasan pasutri artis yang rumah tangganya bermasalah. Beberapa telah resmi cerai, namun ada juga yang menyampaikan keinginan rujuk seperti Indra Bekti yang mengutarakan keinginan kembali membina rumah tangga bersama Aldila Jelita.

Sementara itu, proses cerai beberapa artis tak terendus media atau publik, hingga terungkap setelah majelis hakim ketok palu. Berikut 5 pasangan artis Indonesia yang resmi cerai hingga pertengahan 2023, yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Indra Bekti – Aldila Jelita

Di saat Indra Bekti sedang proses pemulihan usai operasi pasca pendarahan otak, publik dikejutkan keputusan Aldila Jelita yang gugat cerai sang presenter kondang. Pada Februari 2023, Dila resmi mengajukan gugatan cerai. Proses berlangsung cukup cepat, pada 17 April 2023 PA Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dila.

Belum genap tiga bulan pisah, Indra Bekti mengutarakan niatnya untuk rujuk dengan sang mantan.

3 dari 6 halaman

Desta – Natasha Rizky

Rumah tangga adem ayem bahkan sering dibilang relationship goals oleh netizen, publik dikejutkan dengan kabar Desta telah ajukan cerai talak Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan. Kabar ini terungkap pada 17 Mei 2023, sementara permohonan diajukan sejak 11 Mei 2023. Pada 19 Juni 2023, PA  Jaksel mengabulkan permohonan cerai talak Desta.

Meski sudah cerai, Desta dan Natasha masih membina hubungan baik seperti berlibur ke Singapura bareng anak hingga hadir di perayaan ultah putri kedua mereka, Miskha.

4 dari 6 halaman

Raihaanun – Teddy Soeriaatmadja

Raihaanun menikah dengan Teddy Soeriaatmadja pada 2007, saat usianya 18 tahun. Usai membina rumah tangga selama 16 tahun, pernikahan mereka resmi berakhir pada 15 Juni 2023 kemarin. Kabar ini baru tercium media pada 5 Juli 2023. Terungkap juga materi gugatan cerai talak yang diajukan pihak Teddy menyebutkan bahwa Raihaanun pernah selingkuh, mengidap bipolar hingga sering minum miras.

5 dari 6 halaman

Daus Mini – Shelvie Hana Wijaya

Daus Mini kembali menyandang status duda pada 3 Mei 2023. Sebelumnya, pada Februari 2023 Daus digugat cerai oleh Shelvie ke PA Depok, Jawa Barat. Komedian bertubuh mungil ini mendapat hak asuh anak mereka.

6 dari 6 halaman

Melody Prima – Tommy Bagus Setiadi

Melody Prima terjerat cinta lokasi dengan produser pelaksana rumah produksi tempatnya main sinetron, Tommy Bagus Setiadi. Keduanya menikah pada 2016. Sejak nikah, Melody jarang main sinetron dan eksis jadi selebgram.

Tak terdengar isu miring, tiba-tiba Melody mengaku sudah cerai dari Tommy. Bintang ABG Jadi Manten menyampaikan hal itu saat muncul di program talk show yang dipandu Feni Rose pada pekan kedua Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini