Sukses

Nathalie Holscher Pamer Warna Rambut Sambil Live Setelah Lepas Hijab, Disambi Momong Anak yang Sudah Bisa Makan Sendiri

Setelah lepas hijab, Nathalie Holscher tampak bahagia bisa memamerkan momen putranya makan sendiri sambil menonton video "Baby Shark Dance" lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghebohkan masyarakat Indonesia dengan penampilan lepas hijab, aktris Nathalie Holscher kembali memperlihatkan kegiatan barunya bersama anak yang lahir dari pernikahannya dengan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna. Nathalie Holscher memamerkannya di Instagram Stories.

Membuka media sosial, Nathalie Holscher tampak bahagia bisa memamerkan momen putranya makan sendiri sambil menonton video "Baby Shark Dance". Terlihat juga mantan istri Sule ini menunjukkan keceriaan dengan ikut menyanyikan lagu dalam video tersebut.

Melalui video dalam format live tersebut, Nathalie Holscher secara tak langsung memperlihatkan warna rambutnya setelah lepas hijab. Sementara di video hitam putih warna rambutnya tampak hitam legam, ternyata di video Instagram Stories tersebut, rambut Nathalie sedikit dicat pirang keemasan.

Terlihat dalam video itu, awalnya Nathalie Holscher mendapatkan potongan ayam dari seseorang yang kemudian diberikannya kepada Adzam. Senyum bahagia tak pernah lepas dari wajah wanita yang memutuskan mualaf pada 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Suruh Anaknya untuk Makan Sendiri

Momen Nathalie Holscher sedang memomong anak itu dihiasi oleh permintaannya kepada Adzam agar bisa makan sendiri. Pintarnya, darah daging Sule itu langsung mengambil dan menyantap makanan pemberian ibunya. Nathalie pun dibuat kagum.

"Makan, coba. Pinter, makan sendiri, ya. MasyaAllah," ujar Nathalie kepada anaknya yang sedang asyik menonton sambil makan sendiri sembari sesekali memberikan kecupan, dalam video yang diunggah Senin (10/7/2023) malam.

3 dari 5 halaman

Keceriaan Nathalie Holscher Momong Anak Setelah Lepas Hijab

Nathalie Holscher pun sempat mencemaskan adanya tulang di makanan yang sedang disantap Adzam. Namun wanita yang baru saja melepas hijabnya itu tetap bersikap santai dan penuh senyum.

Nathalie juga sempat berjoget menunjukkan keceriaan dengan menyanyikan lagu "Baby Shark Dance" yang sedang ditonton anaknya. Video kemudian ditutup dengan kecupan sayang Nathalie ke kepala Adzam.

 

4 dari 5 halaman

Keputusan Nathalie Holscher Lepas Hijab Setelah Anak Sempat Sakit

Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab menuai kontroversi di mata sebagian besar masyarakat. Pasalnya, langkah ini diambil tak lama setelah berselisih dengan Sule, soal anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, yang dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum mengunggah video lepas hijab, Nathalie Holscher mengunggah foto bareng buah hati. Menyertai foto tersebut, Nathalie Holscher menulis pesan haru untuk Adzam Adriansyah Sutisna.

"4.11AM. Cuma mau bilang makasih adzam sudah hadir di hidup bunda!” tulis pesohor dengan 5,9 jutaan pengikut di Instagram. Setelahnya, ia minta maaf kepada anak.

Maaf kalo bunda masih banyak kurangnya,” Nathalie Holscher menyambung di akun Instagram terverifikasi, Minggu (9/7/2023). Lebih dari 100 ribu orang menyukai unggahan ini.

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Video Nathalie Holscher Lepas Hijab

Nathalie Holscher mengunggah video dalam format monokrom, menampilkannya membuka pintu lalu duduk di bangku sambil baca buku berjudul Menjadi Wanita Yang Bahagia.

Video yang diunggah mantan istri Sule diiringi lagu Fiersa Besari dan Feby Putri, “Runtuh.” Sebagian liriknya mengisyaratkan curahan hati seseorang yang lelah: Ketika kau lelah, berhentilah dulu, beri ruang, beri waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini