Sukses

6 Artis Indonesia Ini Menikah dengan Polisi, Ada Uut Permatasari hingga Kadek Devie

Uut Permatasari, Kadek Devie dan sejumlah artis ini berjodoh dengan polisi. Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia hiburan, tak terhitung jumlah artis Indonesia yang terlibat cinta lokasi dengan sesama artis. Namun tak sedikit pula artis yang berjodoh dengan sosok dari luar panggung hiburan. Sejumlah nama ada yang menjadi istri polisi.

Menjadi istri polisi, tentu memiliki tanggung jawab tersendiri. Tak jarang artis memilih meninggalkan dunia hiburan setelah jadi istri penegak hukum. Namun ada juga yang tetap aktif di industri entertainment dengan waktu terbatas.

Salah satunya, Uut Permatasari. Pedangdut asal Sidoarjo ini menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Bedasarkan unggahan Uut pada April 2023, suaminya kini bergelar AKBP. Meski tak seaktif dulu, Uut sesekali masih merilis single dan muncul di TV pasca menikah.

Beda cerita dengan Kadek Devie. Pada awal 2000-an hingga pertengahan 2010-an, Kadek Devie dijuluki ratu FTV karena wajahnya kerap muncul di judul film televisi. Ia juga sempat bermain beberapa sinetron stripping. Setelah nikah dengan polisi bernama Dewa Yoga, Devie lenyap dari layar kaca.

Berikut sederet artis menikah dengan polisi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Uut Permatasari

Pada era 2000-an, nama Uut Permatasari melesat jadi pedangdut populer bersama biduan asal Jatim lainnya seperti Inul Daratista dan Dewi Perssik. Uut sempat identik dengan Goyang Ngecor. Pada 2015, pemilik nama Utami Suryaningsih dipersunting Tri Goffarudin.

Semenjak saat itu, Uut mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Sesekali ia merilis single. Uut juga terkadang muncul di acara TV seperti gelar wicara dan program varietas.

3 dari 7 halaman

2. Kadek Devie

Karier moncer sebagai bintang FTV dan pemain sinetron dilepas Kadek Devie sejak menikah dengan Dewa Yoga pada 2015. Dilihat dari Instagram pribadinya, Devie aktif dalam berbagai kegiatan sebagai ibu Bhayangkari. Kini Devie telah menjadi ibu tiga anak. Dalam unggahan Maret 2022, diketahui Dewa Yoga adalah seorang Komisaris Polisi (Kompol).

4 dari 7 halaman

3. Ira Riswana

Ira Riswana istri polisi bernama Abu Bakar Tertusi. Mereka menikah pada 2004. Ira kerap mengikuti suami bertugas mulai dari Kalimantan, Papua, Riau, hingga Nusa Tenggara Barat. Ira dulunya dikenal sebagai gadis sampul dan pemain sinetron era 1990-an. Ira telah lama vakum usai menikah.

5 dari 7 halaman

4. Angie Virgin

Anggia Yulia atau beken dengan nama Angie Virgin salah satu aktris yang naik daun pada era 2000-an. Pada 2008, ia menikah dengan Habibie Syaaf. Sang suami merupakan polisi Inggris yang kini tinggal di London.

6 dari 7 halaman

5. Seali Syah

Selebgram Seali Syah yang juga sahabat Tyas Mirasih merupakan istri Brigjen Hendra Kurniawan. Sang suami terseret kasus Ferdy Sambo. Februari 2023, Hendra divonis tiga tahun penjara dalam kasus kasus perintangan penyidikan atau obstruction of justice perkara kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

7 dari 7 halaman

6. Angel Ibrahim

Laris manis sebagai pemain sinetron era 1990-an, Angel Ibrahim dinikahi Nelson Pardamean Purba pada 2003. Ibu satu anak ini pun mundur dari dunia hiburan. Nelson kini bergelar Kombes Pol, dan bertugas di Kabagada Roada B/J Slog Polri sejak Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini