Sukses

Gaya Rayyanza Cipung Jadi Suporter Raffi Ahmad di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Semuanya Dibuat Tercipung-cipung

Rayyanza alias Cipung ikut serta meramaikan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, pertandingan Raffi Ahmad vs Dion Wiyoko.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan sports-entertainment Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI akhirnya mulai digelar pada Sabtu (8/7/2023) kemarin. Pada hari pertama, digelar pertandingan dari cabang olahraga badminton antara Raffi Ahmad vs Dion Wiyoko.

Dalam pertandingan penyisihan ini, Raffi Ahmad mengaku grogi. “Wah grogi banget, aku tangannya geter. Kalau sama tenis percaya diri, kalau sama badminton, aku geter banget tadi,” kata dia dalam tayangan Halo Selebriti yang diunggah di kanal YouTube SCTV, Minggu (9/7/2023).

Selain Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko, ada puluhan artis Tanah Air seperti Rezky Aditya, Tanta Ginting, Ibnu Jamil, Jeje Govinda, Cinta Laura, dan lainnya, ikut serta dalam turnamen ini. Namun ternyata ada satu seleb cilik yang ditunggu-tunggu penggemar: Rayyanza,

Si Cipung—begitu panggilan bocah kelahiran 26 November 2021 ini—juga ikut serta menjadi suporter Raffi Ahmad. Seperti apa kelucuan si imut Cipung?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepuk Tangan Paling Meriah

Ada saat di mana Raffi Ahmad memperkenalkan para artis yang terlibat dalam TOSI. Setiap nama artis yang dipanggil mendapat tepuk tangan meriah dari penonton, tapi yang paling meriah ternyata saat nama Rayyanza disebut.

3 dari 7 halaman

2. Tampil Sporty

Cipung tampil sporty dengan setelan baju dan celana pendek putih dengan detail warna kuning di bagian kerah dan lengan bajunya. 

4 dari 7 halaman

3. Suporter Cipung

Saat pertandingan Raffi Ahmad vs Dion Wiyoko, announcer mencoba membandingkan jumlah suara dukungan dari suporter Raffi dan Dion. Valentino "Jebret" Simanjuntak kemudian secara iseng minta penggemar Cipung untuk bersorak. 

Lucunya, suara untuk Rayyanza jauh lebih besar ketimbang Raffi dan Dion.  

5 dari 7 halaman

4. Ketemu Gianna Mae

Salah satu momen imut dalam pertandingan Raffi vs Dion terjadi di luar lapangan. Yakni saat Cipung main bareng Gianna Mae, putri Dion Wiyoko. 

6 dari 7 halaman

5. Bareng Rafathar dan Raffi

Momen manis lain terjadi antara Cipung, Rafathar dan Raffi Ahmad. Di sela-sela acara, baik Raffi maupun Rafathar sempat terlihat momong Cipung.  

7 dari 7 halaman

6. Rayakan Kemenangan

Raffi Ahmad berhasil meraih kemenangan dalam dua set langsung. Ia mengajak kedua anaknya untuk ikut merayakan kemenangannya ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini