Sukses

Tak Hanya di Jakarta, HW Peduli Bagikan Kebaikan ke Seluruh Indonesia

Dengan adanya kegiatan berbagi di Yogyakarta dan Semarang, HW Group menunjukkan dedikasinya yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta HW Groupmelalui program sosial HW Peduli menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial di Yogyakarta dan Semarang. Di Yogyakarta, acara diadakan di HW Dragon Yogyakarta pada Minggu (18/6). Beragam kegiatan diselenggarakan untuk berbagai kelompok usia, menunjukkan dedikasi HW Peduli dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dari berbagai generasi.

Acara dimulai dengan sesi senam sehat yang energik, melibatkan peserta dari remaja hingga orang dewasa. Sesi ini memberikan kesempatan kepada semua orang untuk terlibat dalam kegiatan fisik.

HW Peduli juga menyelenggarakan sesi pijat refleksi, di mana lansia diberikan pijatan relaksasi dan terapi pada kaki. Hal ini bertujuan untuk membantu mereka meremajakan diri dan meningkatkan energi positif.

Selain itu, kegiatan mewarnai yang menyenangkan diadakan untuk melibatkan anak-anak. Kegiatan ini mendorong kreativitas dan sisi artistik mereka dalam suasana yang ceria.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga RT 09 dan RW 25 Kutu Tegal, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Bantuan yang diberikan meliputi peralatan senam, speaker portable, sembako, dan kaus HW Peduli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Masyarakat

Perwakilan dari RT 09 dan RW 25 Kutu Tegal menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan dan bantuan dari HW Peduli.

“Selaku ketua RT 09 saya mengucapkan terima kasih sekali atas kepedulian dari pihak perusahaan melalui program CSR ini,” jelas M. Badar Kurniawan, ketua RT 09 Kutu Tegal, Yogyakarta.

 

3 dari 4 halaman

Beragam Kegiatan

Di Semarang, HW Group juga menyelenggarakan kegiatan berbagi di HW Dragon dan HW Tiger pada tanggal yang sama. Acara ini dirancang dengan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan masyarakat dari berbagai usia.

Kegiatan di Semarang dimulai dengan sesi latihan yang penuh energi, diikuti oleh sesi pijat refleksi untuk lansia. Anak-anak juga dilibatkan dalam kegiatan mewarnai yang seru.

Pada akhir acara, HW Group memberikan bantuan kepada warga RT 05 dan RT 08 di Tanjung Mas, Kabupaten Semarang Utara. Bantuan tersebut mencakup peralatan olahraga, speaker portabel, perlengkapan penting, dan kaos HW Peduli.

Perwakilan dari RT 05 dan RT 08 menyampaikan ungkapan terima kasih yang tulus atas dukungan yang diberikan kepada masyarakat di sekitar HW Dragon dan HW Tiger Semarang.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

HW Peduli berharap kegiatan sosial ini tidak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat, tetapi juga membangun hubungan yang baik.

"Melalui HW Peduli, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar outlet HW Dragon dan HW Tiger di Yogyakarta dan Semarang. Kami berharap bahwa setiap bantuan dan upaya yang kami lakukan dapat memberikan harapan dan inspirasi bagi mereka yang menerimanya," jelas Andrew Susanto, investor HW Group.

Dengan adanya kegiatan berbagi di Yogyakarta dan Semarang, HW Group menunjukkan dedikasinya yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat. Melalui program HW Peduli, mereka berkomitmen untuk terlibat dalam berbagai inisiatif sosial dan mendukung komunitas yang membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.