Sukses

Nathalie Holscher Dituding Sibuk Ngonten Saat Anak Kejang: Makasih Hate Comment-nya

Di tengah kondisi sulit yang dialaminya, ada saja warganet yang melempar cibiran kepada Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu Nathalie Hoslcher panik bukan main saat anaknya, Adzam Andriansyah Sutisna, mengalami kejang demam atau step. Tak lama kemudian dia membawa sang anak ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Di tengah kondisi sulit yang dialaminya, ada saja warganet yang melempar cibiran kepada Nathalie Holscher. Salah satunya adalah kata netizen dengan nama akun @marcelrivano21.

Dia mengkritik mantan istri Sule yang masih sempat membuat dokumentasi saat anaknya mengalami kejang hingga mulut berbusa. "Anak mulut sudah berbusa difoto dulu ya demi konten. Bukannya langsung bawa ke RS," kata dia.

Nathalie pun memiliki alasan kuat untuk menjawab tudingan ini. "Iya kenapa divideoin untuk laporan ke dokter (ilmu pengetahuan ya buat kamu semoga semakin pinter ya)" jawabnya.

Cibiran warganet itu di-screenshot oleh Nathalie dan diunggah ke Instagram Story pada Senin (3/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Mengapresiasi Para Ibu

Alih-alih terpancing emosi, wanita berhijab ini berusaha berpikir positif. Atas kondisi ini, dia berdoa semoga ada lebih banyak hal baik yang tercurah padanya.

"Makasih buat hate comment-nya semoga menjadi ladang rezeki untuk aku dan Adzam dari Allah. dan terima kasih banyak untuk para pejuang ibu yang support aku.. cuma mau bilang kalian hebat yang sudah menjadi ibu," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Doa dari Rekan Seleb

Meski ada yang mencibir Nathalie, namun orang yang memberi komentar positif tentu lebih banyak lagi. Rekan seleb pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan Adzam Andriansyah Sutisna.

"Adzaam, cepet swmbuh anak ganteng... Sehat jg buat bundanya ya," kata Kalina Oktarani.

"Adzaaaam sayang sholeh syafakallaah sakitnya Allah mau jadi kan adzam anak pinter sholeh qurata’ayun nya bunda @nathalieholscher 😘 semangaat Dan selalu sabar bunda shaliha," ujar Umi Pipik.

4 dari 4 halaman

Nathalie Bayar Sendiri Tagihan RS

Diberitakan sebelumnya, mantan istri Sule ini mengaku membayar sendiri biaya tagihan rumah sakit putranya. Entah apa maksud wanita berhijab itu membuat unggahan tersebut.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah bayar sendiri. Karena rezeki kita ada anak. Apa pun akan aku lakukan untuk anakku," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story, Senin (3/7/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini