Sukses

Nathalie Hoslcher Pamer Bayar Sendiri Biaya Pengobatan Adzam di Rumah Sakit, Anak Sule Ini Sempat Step dan Dirawat

Nathalie Hoslcher curhat soal bayar sendiri biaya pengobatan putranya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher membawa putranya, Adzam Andriansyah Sutisna, ke rumah sakit karena mengalami kejang demam atau step. Anak batita itu pun harus menjalani perawatan selama beberapa hari.

Di tengah kondisi ini, unggahan terbaru Nathalie Holscher kembali jadi sorotan warganet. Itu saat dia harus membayar biaya tagihan rumah sakit adzam yang dirawat di Brawijaya Hospital.

Mantan istri Sule ini mengaku membayar sendiri biaya tagihan rumah sakit putranya. Entah apa maksud wanita berhijab itu membuat unggahan tersebut.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah bayar sendiri. Karena rezeki kita ada anak. Apa pun akan aku lakukan untuk anakku," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekecewaan Nathalie Holscher pada Sule

Sebelumnya, Nathalie juga sempat menyidir Sule lewat Instagram-nya. Nathalie terlihat kecewa karena saat meminta Sule untuk menemani Adzam di rumah sakit, Sule memilih untuk mengutamakan pekerjaan lebih dulu.

"Astaghfirullah! Dia lebih memilih bekerja dan menyelesaikan endorsement dulu, padahal sudah Jumatan... (sejauh ini, saya belum pernah melihat dia Jumatan ketika bersama-sama)," tulis Nathalie Holscher dalam InstaStory-nya.

3 dari 4 halaman

Sule Menjenguk Adzam di RS

Tak berapa lama kemudian, Sule menjenguk anaknya di rumah sakit. Itu diketahui dari video yang diunggah oleh Nathalie Holscher di akun media sosial miliknya, yang kemudian diviralkan oleh warganet.

Komedian terkenal ini juga menggendong sang anak bungsu saat perawat hendak mengganti cairan infus Adzam. Sang anak pun tampak tenang dan nyaman berada dalam gendongan ayahnya.

4 dari 4 halaman

Kepanikan Nathalie

Sementara itu, Nathalie Holscher mengaku panik luar biasa saat melihat kondisi kesehatan anaknya yang mengkhawatirkan karena step. Di momen itu, hatinya sebagai seorang ibu benar-benar teriris.

"Ternyata gini ya rasanya jadi ibu .. hebat bgt untuk semua para ibu di dunia ! Ini pengalaman pertama liat anak step liat anak tiba2 gak focus mata keatas mulut berbusa apalagi ini adalah anak pertama aku," tulisnya, Sabtu (1/7/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini