Sukses

Adrienne Matthew Ukir Prestasi Bermusik Melalui Album Perdana, Sudah Disimak Empat Ribu Pendengar di Spotify

Adrienne Matthew merupakan penyanyi berusia 12 tahun asal kota Padang, Sumatera Barat.

Liputan6.com, Jakarta Adrienne Matthew membuktikan kemampuannya bermusik. Album perdananya yang bertajuk Beauty Queen sukses disimak pecinta musik di platform digital streaming.

Mini album berisi lima lagu yang dinyanyikan dara berusia 12 tahun ini tercatat didengarkan empat ribu pecinta musik di Spotify.

"Empat ribu pendengar bulanan di Spotify dan puluhan ribu viewers yang menyaksikan video musik aku di YouTube," kata Adrienne kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 2 Juli 2023.

Diakui penyanyi blasteran Minang, Irlandia, Inggris dan New Zealand ini, ia tak menyangka karya musiknya bakal diapresiasi pecinta musik. "Iya nggak nyangka banget, buat aku sih ini seperti pembuktian berkarya di musik ya," dia menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Musik di Luar Negeri

Adrienne menyatakan keseriusannya dalam bermusik. Jika usianya sudah mencukupi, penyanyi yang meraih gelar Runner Up 1 di ajang Little & Miss Glam International di Manila tahun 2020 dan Mini Miss Glam Asia Pacific International 2022, berkeinginan untuk belajar musik di luar negeri.

"Aku sangat ingin bisa belajar tari dan musik di luar negeri suatu hari nanti, dan ingin membanggakan Indonesia dan Sumatera Barat tentunya," Adrienne melanjutkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Single Self Love

Album musik Beauty Queen ternyata bukan satu-satunya karya bermusik Adrienne. Tahun 2020 lalu, ia juga pernah memperkenalkan single perdana bertajuk "Self Love".

Di lagu tersebut, Adrienne mengusung genre hip hop dan pop rap dengan unsur lirik yang positif dan cocok didengarkan anak-anak serta remaja.

 

 

4 dari 4 halaman

Akting Bareng Vino G Bastian

Selain bermusik, Adrienne juga piawai berakting. Ia sudah dua kali berperan dalam film nasional berjudul Ranah 3 Warna dan Buya Hamka yang diperankan aktor Vino G Bastian.

"Aku ingin menjadi entertainer dan aktris profesional, karena aku sangat enjoy melakukannya dan juga mendapatkan dukungan penuh dari orangtua," kata Adrienne saat mengungkapkan cita-citanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.