Sukses

Antusiasme Pecinta K-Pop Memecahkan Rekor MURI di Pop Up Store BTS & TinyTan

MMI berhasil memecahkan rekor MURI dalam kategori Stan Pameran (Pop Up Store) Pop Korea terluas dengan total luas 6.681 m2, terdiri dari luas tanah 5.281 m2 dan bangunan sekitar 1.400 m2, serta Pameran Pop Korea dengan Pengunjung Terbanyak, mencapai 1.000 pengunjung per hari.

Liputan6.com, Jakarta PT Multi Media Internasional, Tbk (MMI) berhasil mencapai dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam acara Pop Up Store BTS & TinyTan. Kehadiran para penggemar K-Pop yang antusias telah meramaikan pameran stan yang berlokasi di area BSD City.

Prestasi ini membuat MMI berhasil memecahkan rekor MURI dalam kategori Stan Pameran (Pop Up Store) Pop Korea terluas dengan total luas 6.681 m2, terdiri dari luas tanah 5.281 m2 dan bangunan sekitar 1.400 m2, serta Pameran Pop Korea dengan Pengunjung Terbanyak, mencapai 1.000 pengunjung per hari.

"Pemecahan rekor ini tentunya akan menjadi sebuah semangat untuk MMI dalam meningkatkan seluruh aspek bisnis MMI. Selain itu, hal ini tentunya untuk seluruh pecinta K-Pop yang selalu hadir di Stan Pameran kami. Tanpa kalian, tentunya ini tidak dapat terwujud. Thank you, K-Popers!” ujar Mengky Mangarek, CEO & Founder MMI, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperpanjang

Hingga saat ini, acara Pop Up Store yang berlokasi di ICE BSD - BSD City, telah berlangsung selama 5 minggu. MMI sangat senang melihat antusiasme para penggemar K-Pop yang terus berdatangan ke stan pameran tersebut.

Bahkan, beberapa komunitas juga telah mengadakan acara di area Pop Up Store tersebut. Melihat antusiasme yang tinggi, MMI telah memutuskan untuk memperpanjang acara ini selama satu minggu ke depan, hingga tanggal 9 Juli 2023.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Harapannya, para penggemar K-Pop dapat semakin antusias dan terus hadir untuk bersenang-senang serta mendapatkan produk terbaru. P

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.