Sukses

Wajah Putra Chris Martin Vokalis Coldplay Beranjak Dewasa Sempat Di-Spill Gwyneth Paltrow saat Ultah ke-17, Dicap Kembaran Ayahnya

Gwyneth Paltrow mantan istri Chris Martin vokalis Coldplay ternyata pernah mengunggah momen berdua dengan putranya, Moses Martin saat berada di suatu pantai.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Coldplay, Chris Martin, sempat menjalani pernikahan selama beberapa tahun dengan aktris kondang Hollywood, Gwyneth Paltrow. Selama menjalin mahligai rumah tangga, pentolan Coldplay dan Gwyneth Paltrow dikaruniai dua orang anak, Apple dan Moses Martin.

Setelah rumah tangga dengan Chris Martin kandas, Gwyneth Paltrow mengambil alih hak asuh anak-anaknya. Apple dan Moses pun beranjak dewasa. Pada salah satu momen, Gwyneth Paltrow sempat memperlihatkan wajah Moses setelah memasuki usia 17 tahun pada 8 April 2023 lalu.

Kala itu, Gwyneth Paltrow, ternyata pernah mengunggah momen berdua dengan putranya saat berada di suatu pantai melalui media sosial. Gwyneth Paltrow pun sempat mengungkapkan kebahagiaaan lantaran putranya kala itu sedang berulang tahun ke-17.

Akun media sosial sang mantan suami, Chris Martin, memang tak dicolek oleh Gwyneth Paltrow. Namun aktris yang pernah tampil dalam film Iron Man dan Avengers itu tampak bahagia dengan perkembangan putranya. Ia pun memuji habis-habisan Moses Martin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Gwyneth Paltrow Eks Istri Vokalis Coldplay Melihat Putranya Dewasa

Tampak mantan istri vokalis Coldplay membanggakan habis-habisan putranya yang terlihat makin tampan setelah beranjak dewasa. Ia menyebut Moses memiliki hati yang sangat luar biasa.

"Selamat ulang tahun ke-17 untuk putraku yang selalu mengisi jiwaku tiap kali aku melihat dia. @mosesmartin kamu adalah manusia yang paling luar biasa, baik hati, dan penyayang," tulis Gwyneth Paltrow dalam keterangan foto di akun Instagram @gwynethpaltrow.

 

3 dari 4 halaman

Gwneth Paltrow Sebut Putranya Sanggup Mengundang Tawa

Dilanjutkan oleh Gwneth Paltrow, ia menyebut putranya sebagai sosok yang bisa mengundang tawa di manapun berada. Gwneth Paltrow pun mengaku sangat memuja anaknya itu.

"Kamu membuat kami semua tertawa dengan kesanmu yang sempurna dan kamu menginspirasi kami dengan harmonimu. Aku sangat memujamu lebih dari yang bisa kau bayangkan! Sayang, mama," sambung Gwyneth Paltrow memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Moses Anak Gwneth Paltrow Dicap Makin Mirip Chris Martin

Selain menyampaikan ucapan ulang tahun, sejumlah warganet juga menuliskan di kolom komentar bahwa wajah Moses makin ke sini makin mirip Chris Martin.

"Sangat identik dengan papanya 🤩," kata @aid***.

"Dia sungguh mirip dengan ayahnya. Selamat ulang tahun Moses. 🎉🥳," tulis @nan***.

"Wajahnya mirip ayahnya dengan kulit ibunya," kata yang lain.

"Moses adalah gambaran dari ayahnya. Selamat ulang tahun 🥳," tulis @clo***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini