Sukses

5 Potret Kompak Desta dan Natasha Rizky Liburan Bareng Anak-anak ke Singapura Pasca Cerai, Netizen Ramai Doakan Rujuk

Meski telah resmi cerai, Natasha Rizky dan Desta tetap kompak ajak tiga anaknya liburan ke Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga antara Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta telah berakhir. Pada 19 Juni 2023 kemarin, Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai talak Desta. Natasha dan Desta kini menyandang status janda serta duda, usai 10 tahun mengarungi bahtera pernikahan.

Kandasnya rumah tangga Natasha dan Desta tidak membuat hubungan keduanya lantas jadi buruk. Natasha dan Desta tetap kompak demi anak-anak mereka. Sebagaimana diketahui, Natasha dan Desta dikaruniai tiga anak yakni Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Mengisi liburan sekolah anak yang bertepatan dengan cuti bersama Idul Adha 2023, Natasha dan Desta memboyong tiga buah hatinya berlibur ke luar negeri. Singapura jadi destinasi yang dipilih keduanya. Natasha pada Rabu (28/06/2023) terlebih dulu mengunggah potret di feeds-nya, menampilkan suasana jalanan Orchard Road, Singapura. Tak terlihat sosok Desta dalam unggahan feeds Natasha.

Pada Kamis (29/06/2023), giliran Desta yang mengunggah foto liburan bareng anak, juga menampilkan sosok mantan istri. Ia nampak harmonis bersama Natasha serta tiga permata hati mereka. Netizen memuji keakraban keluarga ini hingga Natasha dan Desta didoakan rujuk. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (30/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Universal

Dengan tujuan membuat senang anak-anak, tentu theme park jadi destinasi sesuai. Natasha dan Desta nampak bertandang ke Universal Studios Singapore. Hal ini terlihat dari penanda lokasi yang disematkan host Tonight Show pada unggahannya

3 dari 6 halaman

Bahagia

Nampak kelimanya menikmati liburan di Universal Studios Singapura. Potret berlima yakni Desta, Natasha serta anak-anak terlihat layaknya keluarga bahagia.

4 dari 6 halaman

Payung

Dalam sebuah potret, nampak penyiar radio ini memegangi payung warna hijau. Kata payung juga dipakainya saat membuat caption. “Payung adalah simbol..” tulis pria 46 tahun.

5 dari 6 halaman

Tebak-tebak

Netizen pun berusaha menebak apa pesan yang coba disampaikan Desta. “Simbol yang mungkin artinya " aku bakal selalu melindungi kalian baik kala hujan dan panas" tulis seorang netizen. Sementara netizen lain menduga, “Melindungi keluarganya dari panasnya omongan netizn.”

6 dari 6 halaman

Doa

Kolom komentar unggahan Desta dipenuhi pujian. Keduanya dianggap berhasil menurunkan ego demi menemani anak. Tak sedikit yang mendoakan keduanya rujuk. "MasyaAllah Tabarakallah… Maafkan tdk tau permasalahan kalian ber2, tp masih berharap kalian bisa memperbaiki dan bisa rujuk kembali.” tulis seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini