Sukses

5 Potret Tessa Mariska Viral Nyanyikan Loneliness Putri Ariani Jadi Yu Brik May Haf, Kini Roadshow Acara TV dan Podcast

Nama Tessa Mariska mendadak ramai dibicarakan warganet usai salah pengucapan saat menyanyikan lagu Putri Ariani berjudul Loneliness.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Putri Ariani mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell saat audisi America’s Got Talent mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Mulai para selebritas, pejabat, bahkan Presiden RI Joko Widodo sempat mengundang wanita tunanetra itu ke Istana Negara.

Salah satu yang kecipratan viral prestasi Putri Ariani adalah Tessa Mariska. Kepada sebuah media online, Tessa mengeluarkan pendapat terkait kesuksesan yang diraih Putri Ariani. Tak cuma itu, Tessa juga sempat menyanyikan sepenggal lirik lagu Loneliness yang diciptakan Putri.

Namun, pronunciation atau pengucapan Tessa banyak meleset. Seharusnya, bait pertama refrain Loneliness berbunyi, “You break my heart, break my hope.” Namun Tessa menyanyikannya jadi “Yu brik may hat brik my haf.”

Potongan wawancara ini pun diunggah berbagai akun gosip dan komedi di Instagram hingga TikTok, serta ramai dikomentari warganet. Ada netizen yang menyebut bahwa mungkin Putri Ariani pun tak akan mengenali lagunya saat dinyanyikan Tessa.

Beberapa netizen mengira Tessa hanya mak-mak viral. Sebenarnya Tessa Mariska bukan nama baru di industri hiburan Indonesia. Wanita kelahiran 12 Juni 1978 ini merintis karier sebagai penyanyi dangdut pada era 1990-an. Pada 2000-an, ia terlibat dalam film horor dewasa yakni Hantu Puncak Datang Bulan yang berubah judul jadi Dendam Pocong Mupeng. Lama tak terdengar kiprahnya, pada 2019 Tessa mencuri slot pemberitaan karena ribut dengan Nikita Mirzani.

Jadi bahan guyonan karena gayanya saat nyanyi Loneliness, Tessa justru terkesan menikmati. Ia mulai diundang ke acara TV dan podcast gara-gara sesi wawancaranya viral. Berikut 5 potret Tessa Mariska dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Rabu (28/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Acara Pagi

Senin (26/06/2023), Tessa jadi salah satu bintang tamu program gelar wicara pagi di TV. Tessa sama sekali tak marah ketika host menirukan gaya nyanyi dan wawancaranya soal Putri Ariani. Malah ia dengan bangga mengulangi gaya nyanyinya di acara yang dipandu Dewi Perssik dan Nassar itu.

3 dari 6 halaman

Uya Kuya

Selain acara televisi, Tessa dilirik artis untuk menjadi narasumber podcast atau siniar mereka. Selasa (27/06/2023), Tessa syuting bareng Uya Kuya.

4 dari 6 halaman

Feni Rose

Tidak ambil jeda, dalam suasana libur Idul Adha Tessa tetap ambil tawaran tampil di televisi. Rabu (28/06/2023) siang ini, Tessa dijadwalkan tampil dalam program gelar wicara yang dipandu Feni Rose.

5 dari 6 halaman

Nike Ardilla

Tessa cukup sering mengunggah potret lawasnya. Membuktikan ia eksis sejak era 1990-an, ia pernah berfoto dengan mendiang Nike Ardilla.

6 dari 6 halaman

Istri Perwira

Di balik sensasi yang dibuatnya, Tessa ternyata istri dari seorang perwira TNI. Dalam Instagram, ia beberapa kali mengunggah potret saat kumpul bareng para istri perwira.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini