Sukses

Suami Ayu Dewi Ingin Nama Anak Ada Dewi-nya

Menurut Regi Datau, nama yang akan diberikan akan ada nama Dewi-nya. Ia beralasan nama ibu dan istrinya ada nama Dewi-nya.

Kelahiran putri pertama presenter Ayu Dewi dan Regi Datau disambut sukacita oleh pasangan tersebut. Namun bayi mereka yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013) pagi, dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 46 sentimeter itu belum diberikan nama [baca: Selamat! Ayu Dewi Lahirkan Bayi Perempuan].

Menurut Regi, nama yang akan diberikan akan ada nama Dewi-nya. Ia beralasan nama ibu dan istrinya ada nama Dewi-nya.

"Namanya perlu didoa dulu, kan bakal nempel seumur hidup. Kalau untuk nama ada nama seperti ibunya. Karena ibu saya namanya Sekar Dewi, istri saya Ayu Dewi," ucap Regi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2013).

Regi berharap pula agar sang anak nantinya menjadi anak yang berguna.

"Simpel kayak orangtua lainnya. Semoga kelak putri senantiasa jadi anak soleha, beriman dan bertakwa pada Allah SWT. Diberikan kesehatan umur yang panjang, mudah rezeki, dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa," pungkas Regi.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini